Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Belum Konsisten di Liga 1: Lini Pertahanan Mudah Ditembus, Pergerakan Simic Mudah Dibaca

Performa tim Persija Jakarta mendapatkan sorotan karena tidak bisa meraih hasil maksimal pada seri pertama dan kedua kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Skuat Persija Jakarta - Performa tim Persija Jakarta mendapatkan sorotan karena tidak bisa meraih hasil maksimal pada seri pertama dan kedua kompetisi sepak bola Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Performa tim Persija Jakarta mendapatkan sorotan karena tidak bisa meraih hasil maksimal pada seri pertama dan kedua kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Macan Kemayoran harus puas berada di peringkat ke-9 Liga 1, dengan koleksi 15 poin, teringgal 13 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Dengan materi pemain papan atas dan juga jajaran kepelatihan yang berkualitas, tentu berada di peringkat ke-9 bukanlah hal yang layak bagi Macan Kemayoran.

Persija Jakarta baru mengemas 3 kemenangan sejauh ini, melawan Persela Lamongan, Madura United dan Persiraja Banda Aceh, dan keduanya didapatkan di seri pertama.

Di seri kedua, Persija Jakarta juga baru mengema satu kemenangan kemenangan, di laga krusial mereka justru keok.

Macan Kemayoran mengemas 3 kekalahan dan dua hasil imbang di seri kedua, dan tumbang dari rival mereka seperti Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Baca juga: Striker Persija Anggap Soliditas Musuh Bebuyutan Persib Bandung sebagai Pecut Raih Kemenangan

Lalu apa yang salah dari Persija Jakarta?

Dari lini belakang hingga lini depan kualitas pemain Persija Jakarta tidak bisa dipandang sebelah mata.

Mereka memiliki Adritany di bawah mistar, Otavio Dutra, Yann Motta di lini belakang, Marco Motta di lini tengah, Riko Simanjuntak di sisi sayap dan tentu saja Marko Simic.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Dengan semua materi tersebut, Persija Jakarta baru mengemas 13 gol.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved