Breaking News:

Dari Korea Selatan, Kini Ada Loh Teknologi Perawatan Kulit dengan Air Hidrogen

Kehadiran teknologi canggih dan modern memudahkan kita dalam segala bidang, termasuk di bidang kesehatan dan kecantikan.

Editor: Elga H Putra
Istimewa
Suasana saat peluncuran Esteo Hydro-Gen Mist di JDC, Jakarta 7 November 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kehadiran teknologi canggih dan modern memudahkan kita dalam segala bidang, termasuk di bidang kesehatan dan kecantikan.

Bahkan, kini juga telah ada teknologi perawatan kulit dengan air hidrogen yang berasal dari Korea Selatan.

Hal itu merupakan produk dari LiveWell Global yang merupakan perusahaan network marketing yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan.

Mereka menghadirkan produk terbaru dengan teknologi canggih dan modern dari Korea Selatan, yaitu Esteo Hydro-Gen Mist generasi ke-3 yang merupakan produk perawatan kulit dengan teknologi air hidrogen.

Saat peluncuran produk tersebut, dr. Dheny C. Setyawan, MD selaku dokter estetika menjelaskan dampak berbahaya dari paparan radikal bebas berlebih.

Baca juga: Husin Shihab Polisikan Greenpeace yang Kritisi Pidato Jokowi Soal Deforestasi di COP26

"Itu dapat berbahaya bagi kulit terutama merusak serat kolagen dan elastin yang terdapat di dalam kulit sehingga menimbulkan kerutan, garis halus, flek hitam, kulit kendur, dan warna kulit tidak merata,” ujar dr. Dheny, Minggu (14/11/2021).

Menurut dr. Dheny, radikal bebas adalah zat yang molekulnya bersifat tidak stabil yang terdapat di dalam tubuh dan banyak terdapat pada makanan yang digoreng, polusi udara, pestisida, asap rokok, alkohol, dan dari paparan sinar matahari.

Dalam menghindari risiko berbagai masalah pada kulit akibat radikal bebas diperlukan cara pencegahan yang tepat agar kulit senantiasa terawat dan cantik alami.

“Penggunaan air hidrogen sebagai perawatan kulit merupakan suatu tambahan yang sangat baik untuk mengoptimalkan perawatan kulit karena mengandung antioksidan yang mudah terserap ke dalam kulit,” kata dia.

Kandungan antioksidan bisa didapatkan dari berbagai sumber, salah satunya pada air hidrogen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved