Breaking News:

Pabrik Kerupuk Rumahan di Depok Dilalap Si Jago Merah, 3 Orang Alami Luka Bakar

Si jago merah mengamuk dan menghanguskan pabrik kerupuk rumahan di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, pada Sabtu (13/11/2021) kemarin.

Dinas Damkar Kota Depok
Petugas Dinas Damkar Kota Depok memadamkan api yang membakar sebuah pabrik kerupuk rumah di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, pada Sabtu (13/11/2021) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Si jago merah mengamuk dan menghanguskan pabrik kerupuk rumahan di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, pada Sabtu (13/11/2021) kemarin.

Akibat kebakaran ini, sebanyak tiga orang menjadi korban luka bakar kategori berat dan ringan, dan telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban luka ringan dari peristiwa ini, Diki (17), mengatakan, awal kebakaran ini terjadi ketika ayahnya tengah mengganti tabung gas.

Saat ayahnya tengah mengganti tabung gas, tiba-tiba saja gas tersebut bocor dan menyambar kompor yang menyala di sebelahnya.

“Saya bilang bapak suruh bawa keluar tabungnya tapi keburu nyambar,” ujar Diki kala dikonfirmasi wartawan, Minggu (14/11/2021).

Baca juga: Pertumbuhan Kota Bekasi Belum Sebanding dengan Fasilitas Penunjang Pemadam Kebakaran

Lanjut Diki, ayahnya pun terkena sambaran langsung dari api yang timbul akibat kebocoran gas ini.

“Bapak luka 80 persen,” bebernya.

Petugas Dinas Damkar Kota Depok memadamkan api yang membakar sebuah pabrik kerupuk rumah di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, pada Sabtu (13/11/2021) kemarin.
Petugas Dinas Damkar Kota Depok memadamkan api yang membakar sebuah pabrik kerupuk rumah di Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, pada Sabtu (13/11/2021) kemarin. (Dinas Damkar Kota Depok)

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo, mengatakan, total ada enam orang dalam rumah tersebut.

Tiga orang berhasil keluar selamat, sementara tiga lagi menjadi korban luka-luka.

Baca juga: Wilayah Pondok Gede Jadi yang Tersulit Dijangkau Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi

“Api sudah dipadamkan. Korban dibawa ke rumah sakit,” ujar Denny.

Denny berujar pihaknya menerjunkan lima unit mobil damkar disertai 12 personelnya untuk memadamkan kebakaran tersebut,

“Jumlah personil 12 orang,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved