Breaking News:

Peringati Hut ke-76 Brimob, Polres Metro Depok Gelar Santunan Anak Yatim dan Potong Tumpeng

Polres Metro Depok menggelar tasyakuran potong tumpeng dalam rangka HUT ke-76 Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri.

Dwi Putra Kesuma / Tribun Jakarta
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, beserta jajaran, dan Dandim 0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj, berfoto bersama dalam acara tasyakuran dalam rangka Hut ke-76 Brimob Polri, Senin (15/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Polres Metro Depok menggelar tasyakuran potong tumpeng dalam rangka HUT ke-76 Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri.

Kurang lebihnya, ada sekira 150 eks personel Brimob Nusantara yang mengikuti kegiatan tasyakuran di Lapangan Polres Metro Depok ini.

Pantauan TribunJakarta di lokasi, hadir juga Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar beserta para jajaran, dan Dandim  0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj.

Ketua panitia acara tasyakuran ini, AKP Imam Suyono, mengatakan, selain potong tumpeng pihaknya juga menggelar santunan kepada anak yatim.

"Kegiatan hari ini santunan anak yatim di Jalan Kartini dan ditutup dengan upacara serta potong tumpeng di lapangan utama Polres Metro Depok,” ujar Imam di lokasi, Senin (15/11/2021).

Imam mengatakan, seluruh personel yang terlibat dalam acara ini merupakan eks Pasukan Brimob Nusantara yang kini bertugas di Polres Metro Depok.

“Ini yang terlibat adalah seluruh eks Brimob Nusantara yang bertugas di Polres Metro Depok," tuturnya.

Baca juga: Baru 28 Ribu Orang, Vaksinasi Dosis Pertama di Cempaka Putih Belum Mencapai 100 Persen

"Kenapa saya katakan eks Brimob Nusantara, karena yang hadir disini bukan hanya eks Brimob Mabes Polri, ataupun Polda Metro Jaya, tapi ada juga dari luar daerah,” timpalnya lagi.

Terakhir, Imam berujar seluruh eks Brimob yang bertugas dimanapun, khususnya di Polres Depok, dapat tetap kompak serta menanamkan jiwa gotong royong.

“Tetap kompak dalam segala hal, khususnya hal-hal positif demi menunjang kemajuan Polri. Brimob untuk  Indonesia, terlatih, tangguh dan responsif. Jiwa ragaku untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved