Breaking News:

Portugal Kalah Dramatis dari Serbia, Impian Besar Ronaldo di Piala Dunia Terancam Batal Terwujud

Impian mega bintang Cristiano Ronaldo berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar terancam ambyar karena Portugal harus melewati jalan terjal.

Editor: Wahyu Septiana
Sky Sports
Impian mega bintang Cristiano Ronaldo berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar terancam ambyar karena Portugal harus melewati jalan terjal. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Impian mega bintang Cristiano Ronaldo berlaga di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar terancam ambyar karena Portugal harus melewati jalan terjal.

Timnas Portugal secara mengejutkan harus tumbang melawan Serbia pada laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (15/11/2021) dinihari tadi.

Tim besutan Fernando Santos dipaksa mengakui keunggulan Serbia meski sempat unggul terlebih dahulu lewat Renato Sanchez di Estadio Da Luz, tepatnya pada menit kedua.

Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic menjadi dalang kegagalan Portugal mengamankan tiket lolos langsung ke Piala Dunia di Qatar, tahun depan.

Gol dua pemain senior tersebut membuyarkan keinginan Portugal untuk bisa otomatis lolos ke ajang empat tahunan tersebut.

Hal ini dikarenakan Portugal kalah dengan skor 1-2 dalam laga pamungkas sekaligus harus puas berada pada posisi kedua di tangga klasemen.

Ekspresi kekecewaan pemain Portugal termasuk Cristiano Ronaldo
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021.

Portugal tercatat memperoleh 17 poin, ketinggalan tiga angka dari Serbia yang berhak menjadi pemuncak klasemen akhir grup tersebut.

Alhasil Serbia berhak mengamankan tiket lolos langsung ke babak utama Piala Dunia 2022.

Baca juga: Para Pemain Manchester United Termasuk Cristiano Ronaldo Ingin Ole Gunnar Solskjaer Segera Pergi

Sementara itu, Portugal dipaksa harus berjuang lewat babak playoff terlebih dahulu untuk memperebutkan satu tiket lolos ke babak utama.

Situasi pelik tersebut seakan mengancam impian Cristiano Ronaldo yang ingin menjadikan Qatar sebagai tempat piala dunia terakhir dalam kariernya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved