Breaking News:

Persija Jakarta

Hembusan Angin Segar Persija Jelang Lawan Persib Dibeberkan Bambang Pamungkas

Di tengah krisis yang sedang dialaminya di Liga 1 2021, ada sedikit kabar baik yang berhembus ke Macan Kemayoran dalam persiapan mereka lawan Persib.

Editor: Elga H Putra
https://liga-indonesia.id/ - TribunJakarta/Wahyu Septiana
Big Match Persija Jakarta Vs Persib Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di tengah krisis yang sedang dialaminya di Liga 1 2021, ada sedikit kabar baik yang berhembus ke Macan Kemayoran dalam persiapan mereka menghadapi Persib Bandung.

Sedikit angin segar itu disampaikan Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Pria yang akrab disapa Bepe itu mengatakan bahwa Persija kemungkinan bisa memainkan Osvaldo Haay.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay sempat absen karena mengalami cedera.

Bepe mengatakan bahwa Osvaldo Haay sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya.

Baca juga: Persija Jakarta Ternyata Punya Banyak Pemain Multiposisi, Ini Daftarnya

Kendati demikian, Bepe belum berani menjamin apakah Osvaldo Haay akan bermain saat lawan Persib Bandung.

"Mengenai apakah dia siap 100 persen untuk tampil melawan Persib pada 20 November 2021, kami masih punya waktu sekitar delapan hari untuk mengobservasinya lebih lanjut," ujarnya.

"Sekarang ini dalam situasi Osvaldo baru sembuh dari cedera jadi masih latihan tahap awal," kata Bepe dikutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (14/11/2021).

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Sejatinya, Persija Jakarta diterpa badai cedera menjelang pertandingan pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung.

Empat pemainnya diragukan tampil ketika Persib vs Persija yakni Ismed Sofyan, Otavio Dutra, Ramdani Lestaluhu, dan Radzky Syahwal Ginting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved