Breaking News:

Persija Jakarta

Kental Aroma Betawi, Jersey Baru Persija Muda Terinspirasi Selendang Mayang dan Kerak Telor

Genesa Sports kembali membawa materi baru untuk Persija Foundation dengan Persija Muda Kit Home dan Away pada 16 November 2021. 

Editor: Wahyu Septiana
Dok Ganesa Sports
Jersey Home dari Persija Muda 2021 ini terinspirasi dari kuliner khas betawi, kerak telor serta motif api yang berasal dari tugu Monumen Nasional. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah sukses menerbitkan jersey Persija Legend di awal tahun 2021, Genesa Sports kembali membawa materi baru untuk Persija Foundation dengan Persija Muda Kit Home dan Away pada 16 November 2021. 

Jersey ini membawa konsep baru yang menarik dan menjadi angin segar bagi industri jersey tanah air.

Kerjasama antara Genesa Sports dan Persija Foundation ini sebelumnya sempat menuai banyak sambutan positif dari masyarakat melalui rilisan jersey Persija Legend dan Persija Muda Away Kit 2019.

Genesa Sports berani meningkatkan standarnya melalui jersey rilisan terbaru ini dengan konsep yang unik.

Jersey Home dari Persija Muda 2021 ini terinspirasi dari kuliner khas Betawi, kerak telor serta motif api yang berasal dari tugu Monumen Nasional.

Sedangkan jersey Away ini merupakan hasil sayembara terbuka yang kembali dimenangkan oleh Novin Herdian.

Baca juga: Hembusan Angin Segar Persija Jelang Lawan Persib Dibeberkan Bambang Pamungkas

Konsepnya, jersey ini menggunakan motif tumpal khas Betawi dengan paduan warna putih, pink dan hijau tosca yang terinspirasi dari kuliner tradisional Betawi, selendang mayang.

Mengenai proses photoshoot, jersey kali ini menarik karena Genesa berani mematahkan stigma bahwa model harus figur yang ideal dengan tubuh proporsional sebagaimana memenuhi standar kecantikan masyarakat yang seolah ideal.

Jersey Home dari Persija Muda 2021 ini terinspirasi dari kuliner khas betawi, kerak telor serta motif api yang berasal dari tugu Monumen Nasional.
Jersey Home dari Persija Muda 2021 ini terinspirasi dari kuliner khas betawi, kerak telor serta motif api yang berasal dari tugu Monumen Nasional. (Dok Ganesa Sports)

Genesa Sports juga percaya bahwa semua orang memiliki kecantikannya masing-masing.

Begitu juga model kali ini yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang kerak telor dan selendang mayang pikul.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved