Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Link Live Streaming Indonesia Masters 2021, Live di MNCTV: Marcus/Kevin dan Fajar/Rian Mulai Berlaga

Simak informasi jadwal pertandingan dan siaran langsung Indonesia Masters 2021 yang akan digelar pada hari Selasa (16/11/2021), di Nusa Dua, Bali.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Alexander NEMENOV / AFP
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia -  Simak informasi jadwal pertandingan dan siaran langsung Indonesia Masters 2021 yang akan digelar pada hari Selasa (16/11/2021), di Nusa Dua, Bali. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak informasi jadwal pertandingan dan siaran langsung Indonesia Masters 2021 yang akan digelar pada hari Selasa (16/11/2021), di Nusa Dua, Bali.

11 dari total 28 wakil Indonesia akan menjalani babak pertama menghadapi sejumlah pebulutangkis dari berbagai dunia dalam ajang Indonesia Masters 2021.

Dari 28 wakil Merah Putih tersebut meliputi empat sektor tunggal putra, tiga tunggal putri, delapan ganda putra, tujuh ganda putri, dan enam ganda campuran.

Semua pertandingan Indonesian Masters akan disiarkan langsung di INewsTV dan MNC TV serta bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com dan RCTI+.

Para pebulu tangkis asal Indonesia tentu memiliki motivasi tersendiri dengan berlaga di salah satu event Indonesia Badminton Festival 2021 ini.

Pasalnya mereka akan berlaga di rumah sendiri dan bisa dibilang tak asing dengan seluk beluk situasinya.

Baca juga: Jadwal Live Bola Malam Ini: Indonesia Vs Afghanistan, Perserang Vs RANS Cilegon, Wales Vs Belgia

Meski turnamen ini tak digelar di Istora, Senayan, akan tetapi para pemain malah seakan mendapat tambahan energi baru.

Pasalnya pihak berkepentingan dari BWF dan PBSI memutuskan Indonesia Badminton Festival 2021 akan digelar di Bali.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Itu artinya, Indonesia Masters 2021 juga akan dilaksanakan di Pulau Dewata.

Perwakilan Merah Putih di turnamen ini bisa dibilang cukup berlimpah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved