Breaking News:

Persija Jakarta

Tak Cari Alasan, Di Depan Jakmania Angelo Alessio Janji Bawa Persija Bangkit: Dimulai dari Persib

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tak mau mencari alasan atas permainan timnya yang belum memuaskan di ajang Liga 1 2021.

Editor: Elga H Putra
Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tak mau mencari alasan atas permainan timnya yang belum memuaskan di ajang Liga 1 2021.

Bagi Angelo, dirinya berjanji akan membawa kebangkitan bagi Macan Kemayoran di seri ketiga Liga 1 2021 yang dimulai dengan menghadapi Persib Bandung.

Persija akan meladeni Persib di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (20/11/2021) mendatang.

Hal itu dikatakan Angelo saat melakukan pertemuan dengan The Jakmania di Hall B GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Juru taktik asal Italia itu sadar bahwa hasil yang didapat tim besutannya belum maksimal.

Baca juga: Jelang Lawan Persib, Penyerang Muda Persija Jakarta Kenang Jebol Gawang Maung Bandung

Dari 11 laga, Persija Jakarta meraih tiga kemenangan, enam hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Angelo Alessio paham dengan kekecewaan dari The Jakmania karena melihat penampilan Persija Jakarta yang tidak puas di seri kedua Liga 1 2021.

Tapi, Angelo Alessio memastikan bahwa semua pemain mempunyai komitmen untuk bangkit 100 persen di seri ketiga Liga 1 2021.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1).
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang."

"Saya di sini tidak untuk mencari alasan."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved