Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Big Match Liverpool Vs Arsenal, Ujian Solskjaer di Markas Watford

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-12 kompetisi sepak bola Liga Inggris. Ada big match antara Liverpool vs Arsenal.

Editor: Wahyu Septiana
Twitter/Liverpool FC
Para pemain Liverpool merayakan gol - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-12 kompetisi sepak bola Liga Inggris. Ada big match antara Liverpool vs Arsenal. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-12 kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Akhir pekan nanti di Liga Inggris menampilkan banyak laga seru, satu di antaranya adalah big match antara Liverpool vs Arsenal.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal Liga Inggris berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (20/11/2021) pukul 00.30 WIB.

Tim asuhan Mikel Arteta tampil dominan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tim berjuluk The Gunners itu tidak terkalahkan hingga mampu menembus peringkat lima klasemen Liga Inggris, persis di bawah Liverpool dengan selisih dua poin.

Dominasi itu bakal mendapat ujian ketika melawan tim papan atas akhir pekan ini, tim yang tengah goyah karena badai cedera pemain dan hasil pertandingan terakhir yang memutus tren tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Liverpool vs Arsenal, Leicester vs Chelsea dan Watford vs MU

Ya, Liverpool kalah dramatis di kandang West Ham dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool berjarak empat poin dengan sang pemuncak klasemen Chelsea.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp menyapa gelandang Liverpool Belanda Georginio Wijnaldum (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021 .
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp menyapa gelandang Liverpool Belanda Georginio Wijnaldum (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021 . (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Kesengsaraan Jurgen Klopp, pelatih Liverpool ditambah dengan pemain bintangnya yang mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Sadio Mane yang bermain untuk Senegal ketika melawan Togo pekan lalu hanya turun dalam paruh pertama pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved