Breaking News:

Siswa PAUD Anyelir Masih Belajar di Luar Posyandu, Keluhan Guru: Harusnya Mah Bisa Dibuka

Siswa PAUD di Posyandu Anyelir, Kota Tangerang masih menuntut ilmu di halaman luar lantaran gedungnya masih disegel, Jumat (19/11/2021).

Istimewa
Siswa Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) di Posyandu Anyelir, Kota Tangerang masih menuntut ilmu di halaman luar lantaran gedungnya masih disegel, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Posyandu Anyelir, Kota Tangerang masih menuntut ilmu di halaman luar lantaran gedungnya masih disegel, Jumat (19/11/2021).

Pagi ini pihak pengelola PAUD Anyelir dan pihak RW 04, Perumahan Griya Kencana I Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang tengah mengadakan mediasi di aula Kantor Kelurahan Pedurenan.

Namun sampai saat ini beberapa anak masih terlihat melakukan kegiatan belajar mengajar di saung yang ada di dekat Posyandu Anyelir.

"Masih belajar di luar (Posyandu Anyelir). Masih, masih ditutup," kata Aini seorang guru PAUD Anyelir, Jumat (19/11/2021).

Menurutnya sampai saat ini pihaknya tengah menunggu hasil mediasi.

Baca juga: Dugaan Pungli Oleh RW Bikin Siswa Paud Sekolah di Halaman, Camat Karang Tengah: Ini Hanya Kunci Saja

Hal tersebut guna menentukan dapat dibuka kembalinya sekolah tersebut.

Sebagai informasi, PAUD tersebut disegel oleh MAK sorang Ketua RW04, Pedurenan, sejak Februari 2021.

Kata Aini, murid-murid Paud Anyelir terpaksa masih harus mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di luar gedung sekolah.

Belasan siswa Paud di Posyandu Anyelir, di Perumahan Griya Kencana I, RW 04 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang belajar di halaman sekolah saat melaksanakan PTM karena gedungnya disegel oknum RW, Kamis (18/11/2021).
Belasan siswa Paud di Posyandu Anyelir, di Perumahan Griya Kencana I, RW 04 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang belajar di halaman sekolah saat melaksanakan PTM karena gedungnya disegel oknum RW, Kamis (18/11/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA)

Adapun mereka terpaksa mengikuti PTM di luar gedung sekolah sejak 15 November 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved