Breaking News:

Uji Coba Lawan Persikab Bandung, PCB Persipasi Takluk 1- 3: Manjemen Akui Timnya Kalah Persiapan

Tim sepak bola PCB Persipasi melakukan laga uji coba melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (19/11/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Yusuf Bachtiar/ Tribun Jakarta
Tim dan pelatih PCB Persipasi usai melakoni laga uji coba melawan Persikab Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (19/11/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Tim sepak bola PCB Persipasi melakukan laga uji coba melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (19/11/2021).

Dalam laga uji coba kali ini, tim berjuluk Laskar Patriot kalah telah dengan skor 1-3.

Manajer PCB Persipasi Aan Suhanda mengakui timnya kalah level.

"Pertama saya anggap Persikab ini persiapannya sudah lebih matang, kita mengakui masih ada yang harus kita sempurnakan," kata Aan di Stadion Patriot.

Secara teknis, Aan menjelaskan, timnya sudah cukup bagus melihat beberapa kali uji coba yang telah dilakukan.

Bahkan pada saat uji coba melawan Mitra Kukar, skuad asuhan pelatih Maman Suryaman ini berhasil menahan imbang klub asal Kalimantan.

"Karena secara teknis kita sudah bagus tinggal fisik aja yang harus segera kita tingkatkan supaya mereka betul-betul siap," ucap Aan.

Manajer Tim PCB Persipasi Aan Suhanda saat menyaksikan timnya berlaga uji coba melawan Persikab Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (19/11/2021).
Manajer Tim PCB Persipasi Aan Suhanda saat menyaksikan timnya berlaga uji coba melawan Persikab Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (19/11/2021). (Yusuf Bachtiar/ Tribun Jakarta)

Baca juga: Surati Wali Kota Pepen, Suporter Minta Nama PCB Persipasi Diganti

"Kemarin kan lawan Mitra Kukar aja kita imbang, memang kita sudah bagus ini, tapi memang Persikab Bandung memang sudah bagus juga jadi kita kalah," ucapnya.

Persipasi Persikab Bandung menurut Aan jauh lebih matang, mereka sudah menyiapkan tim sejak dua tahun silam dengan materi yang tidak jauh berbeda.

Sementara untuk PCB Persipasi, tim yang baru diresmikan pada, Selasa (9/11/2021) ini baru dipersiapkan sejak dua bulan silam.

"Karena dia (Persikab) sudah dua tahun ngebina tim, kalau kita kan baru dua bulan," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved