Breaking News:

Cerita Kriminal

Celingak-celinguk, Aditya Tepergok Curi Pelang Besi Parkir Klinik di Duren Sawit

Seorang pria bernama Aditya kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur akibat ulahnya mencuri pelang parkir klinik.

ISTIMEWA
Pencuri pelang parkir Aditya (baju merah) saat diamankan personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit di Jakarta Timur, Jumat (19/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Seorang pria bernama Aditya kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur akibat ulahnya mencuri pelang parkir milik satu klinik.

Gery, saksi mata pencurian mengatakan Aditya tepergok hendak mencuri pelang parkir pada Jumat (19/11/2021) siang saat di satu klinik Jalan Nusa Indah Raya, Kecamatan Duren Sawit.

"Awalnya itu dia datang naik motor sendiri berhenti dekat pelang parkir. Setelah celingak-celinguk sebentar langsung dia bawa itu pelang," kata Gery di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).

Beruntung saat hendak kabur memacu motornya pelaku kesulitan karena tangan kirinya membopong pelang parkir yang memiliki berat sekitar 10 kilogram, dia pun tepergok pegawai klinik.

Saat diamankan warga, Aditya warga Kota Bekasi mengaku mencuri pelang parkir dengan niat hendak menjualnya ke pengepul besi tua dan memenuhi kebutuhan hidup.

Baca juga: Pilu Diusir Menantu Buat Nenek Aisyah Kelaparan di Pinggir Jalan, Kini Dirawat di Pesantren

"Bilangnya mencuri karena terdesak kebutuhan ekonomi. Setelah mengaku itu langsung warga menghubungi Polsek Duren Sawit. Kemarin itu anggota dari Polsek yang datang," ujarnya.

Baca juga: Diciduk Saat Main di Warnet, Spesialis Pencuri Spion Sudah 17 Kali Beraksi

Gery menuturkan Aditya digelandang ke Mapolsek Duren Sawit dengan barang bukti pelang besi parkir yang hendak dicuri dan rekaman CCTV klinik menyorot kejadian.

Aditya yang nekat mencuri pada siang hari hanya pasrah saat digelandang ke Mapolsek Duren Sawit guna keperluan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pencurian.

"Kemarin pas ditangkap sama pegawai itu enggak sampai dipukulin. Karena langsung buru-buru diamankan polisi juga kan. Mungkin kalau enggak dibawa polisi sudah dipukulin orang," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved