Breaking News:

Disaksikan Aktivis hingga DPRD DKI, Warga Apartemen Cervino Village Deklarasikan P3SRS Watch

Disaksikan sejumlah tokoh, para warga penghuni Apartemen Cervino Village, Tebet, Jakarta Selatan mendeklarasikan P3SRS Watch.

Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA
Disaksikan sejumlah tokoh, para warga penghuni Apartemen Cervino Village, Tebet, Jakarta Selatan mendeklarasikan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Watch. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Disaksikan sejumlah tokoh, para warga penghuni Apartemen Cervino Village, Tebet, Jakarta Selatan mendeklarasikan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Watch.

Deklarasi yang digelar Sabtu (20/11/2021) itu dihadiri aktivis yang merupakan Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Bonyamin Saiman, hingga anggota DPRD DKI Fraksi PSI August Hamonangan, serta Camat Tebet, dan Lurah Tebet.

August Hamonangan mengatakan, P3SRS Watch dibentuk karena tuntutan dari kebutuhan para penghuni rumah susun (rusun) atau apartemen.

“Selama ini jika ada masalah, mereka tidak tahu harus mengadu dan berkonsultasi kemana,” kata August Hamonangan di Apartemen Cervino, Tebet, Sabtu (20/11/2021).

Ia menegaskan, P3SRS Watch akan berusaha objektif dalam menyikapi dan menangani sebuah permasalahan.

Baca juga: Cegah Kriminalitas, Kalibata City Minta Pemilik Hunian Tolak Sewa Apartemen Harian

Dengan begitu, tidak perlu dikhawatirkan pengelola rusun dan apartemen.

“P3SRS Watch tidak hanya untuk penghuni rusun dan apartemen saja, tapi juga untuk kepentingan pengelola,” tegasnya.

“Jika ada kesalahpahaman yang harus diluruskan antara penghuni dengan pengelola, kami (P3SRS) bersedia menjadi mediator.

Ini dilakukan untuk kepentingan bersama,” jelas August Hamonangan.

Selain mendeklarasikan P3SRS Watch, di hari yang sama para pemilik/penghuni Pemilik atau penghuni Apartemen Cervino Village, Tebet, Jakarta Selatan, juga menggelar acara pemilihan Ketua P3SRS.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved