Breaking News:

Hadiri FEI Extraordinary & General Assembly, Sekjen Pordasi Terpilih Jadi Delegasi Federasi Nasional

Sekjen PP Pordasi, Adinda Yuanita, terpilih menjadi salah satu perwakilan Delegasi Federasi Nasional bersama dua delegasi lainnya dari Maroko & Belgia

Editor: Wahyu Septiana
Dok PP Pordasi
FEI Extraordinary & Ordinary General Assembly dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 November, 2021, yang dihadiri oleh Ketua Umum PP. Pordasi (Indonesia National Federation) Triwatty Marciano dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Adinda Yuanita. 

TRIBUNJAKARTA.COM, - Ketua Umum PP Pordasi (Indonesia National Federation), Triwatty Marciano dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Adinda Yuanita menghadiri FEI Extraordinary & Ordinary General Assembly, pada Kamis (17/11/2021).

Acara itu dibuka dengan sambutan dari Presiden FEI, Ingmar De Vos, yang telah menjabat sejak tahun 2014.

Pemungutan suara pertama dilakukan untuk menyutujui para Anggota Pengawas (Scrutineer) pada General Assembly ini yang dipilih langsung oleh Fransisco Lima, Direktur FEI Governance & Institutional Affairs.

Sekjen PP Pordasi, Adinda Yuanita, terpilih menjadi salah satu perwakilan Delegasi Federasi Nasional bersama dua delegasi lainnya, dari Maroko dan Belgia.

Dari pemungutan suara, 87 suara memilih “Yes” dan 0 suara memilih “No” untuk persetujuan para Scrutineers yang terpilih.

Tentunya, ini pertama kali dalam sejarah, delegasi Indonesia dipilih langsung oleh anggota dewan FEI untuk melakukan kontribusi langsung saat General Assembly.

Baca juga: Pordasi Hadir di Regional Meeting Group, Indonesia Bisa Semakin Kuat di Kejuaraan Berkuda

Terutama, dukungan penuh para delegasi lainnya untuk posisi Adinda, momen yang membanggakan dalam sejarah dunia berkuda di Indonesia

General Assembly dilanjutkan dengan beberapa diskusi antar para delegasi Federasi Nasional dan anggota dewan FEI, salah satunya adalah insiden di cabang olahraga Modern Pentathlon pada Olimpiade Tokyo 2020.

Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marciano dan Sekretaris Jenderal PP Pordasi, Adinda Yuanita hadir memenuhi undangan FEI membahas perkembangan olahraga equestrian di Region Group VIII dan program-program yang dapat dikembangkan bersama.
Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marciano dan Sekretaris Jenderal PP Pordasi, Adinda Yuanita hadir memenuhi undangan FEI membahas perkembangan olahraga equestrian di Region Group VIII dan program-program yang dapat dikembangkan bersama. (Dok PP Pordasi)

Pembahasan topik ini dipimpin oleh Horse World Welfare (WHW) yang merupakan organisasi utama di dunia untuk penggalangan dana dan juga partner dari FEI untuk bekerja sama mengawasi kesejahteraan kuda.

Pihak dari WHW menyimpulkan bahwa insiden ini tidak merepresentasikan komunitas olahraga equestrian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved