Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Ada Big Match Persib Vs Persija dan Liverpool Vs Arsenal

Sejumlah pertandingan seru dari berbagai liga sepak bola dari liga nasional maupun internasional akan tersaji pada malam hari ini.

Editor: Wahyu Septiana
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Ilustrasi live streaming sepak bola - Sejumlah pertandingan seru dari berbagai liga sepak bola dari liga nasional maupun internasional akan tersaji pada malam hari ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah pertandingan seru dari berbagai liga sepak bola dari liga nasional maupun internasional akan tersaji pada malam hari ini, Sabtu (20/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021) dinihari WIB.

Pertandingan bola malam ini menampilkan dari sejumlah liga antara lain Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga 1.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui Indosiar, SCTV dan Live Streaming RCTI Plus, Mola TV, beIN Sports.

Sejumlah laga seru nan menarik siap tersaji sejak petang WIB, dibuka dengan laga BRI Liga 1 dari Derbi Suramadu antara Persebaya vs Madura United.

Derbi Suramadu bakal menjadi panggung debut pelatih anyar Madura United, Fabio Araujo Lefundes yang menggantikan Rahmad Darmawan.

Pelatih asal Brasil tersebut punya catatan menetereng di kancah internasional, khususnya Asia bersama tim Korea Selatan dan China karena berhasil membawa tampil di Liga Champions Asia.

Fabio Araujo Lefundes, pelatih baru Madura United.
Fabio Araujo Lefundes, pelatih baru Madura United. (MADURA UNITED)

Berbekal pengalaman tersebut, Fabio Araujo Lefundes punya misi untuk membawa Madura United tampil di kancah Asia, saat ini ia tengah fokus membenahi skuat Laskar Sapeh Kerrab.

Tidak hanya Fabio Araujo Lefundes yang melakoni debut, beralih ke Liga Inggris kita bakal menyaksikan Steven Gerrard dan Eddie Howe memimpin tim barunya.

Baca juga: PERSIJA DAY! Big Match Persib Vs Persija di Liga 1: Macan Unggul Statistik, Angelo Punya Misi Khusus

Stevie Gerrard bersama Aston Villa, sedangkan Eddie Howe dengan Newcastle.

Keduanya punya tugas berat untuk membawa Aston Villa dan Newcastle keluar dari zona degradasi musim ini.

Begitu juga di Liga Spanyol, ada Xavi Hernandez yang bakal bertugas di tepi lapangan mengawal anak asuhnya, skuat Blaugrana.

Menariknya, baik Gerrard, Eddie Howe, dan Xavi memimpin timnya di hadapan publik sendiri, alias bermain kandang.

Laga yang tak kalah menarik juga terhampar pada laga pamungkas pekan 12 Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

LATIH ASTON VILLA- Fans Liverpool menyambut gembira atas ditunjukknya Steven Gerrard sebagai Pelatih Aston Villa yang baru. Mereka menantikan pertandingan Liverpool Vs Aston Villa di Anfield Tanggal 11 Desember.
LATIH ASTON VILLA- Fans Liverpool menyambut gembira atas ditunjukknya Steven Gerrard sebagai Pelatih Aston Villa yang baru. Mereka menantikan pertandingan Liverpool Vs Aston Villa di Anfield Tanggal 11 Desember. (Twitter/Aston Villa)

Laga akbar tersebut bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada pukul 21.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved