Breaking News:

Viral di Medsos

Yana Sempat Hilang Misterius, Ridwan Kamil Beri Pisan Bijak: Yana Van Cadas Pangeran Tipe Nyusahin

Kabar hilangnya Yana Supriatna secara misterius dan ditemukan di lokasi berbeda turut membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkomentar.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Wahyu Septiana
Tribunjabar.id dan Istimewa
Yana yang hilang di Cadas Pangeran ditemukan di Cirebon - Kabar hilangnya Yana Supriatna secara misterius dan ditemukan di lokasi berbeda turut membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkomentar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kabar hilangnya Yana Supriatna secara misterius dan ditemukan di lokasi berbeda turut membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkomentar.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, memberikan tiga hikmah yang bisa didapat dan dijadikan renungan bagi semuanya.

Ia mengunggah postingan berisi tiga hikmah dari kejadian Yana ini melalui akun instagramnya, @ridwankamil.

Ridwan Kamil merangkum bahwa Yana adalah seorang warga Sumedang yang bikin heboh karena diduga hilang misterius di jurang Cadas Pangeran dan meninggalkan motor di tepi jurang. 

"Hikmah:

1.  Ada 3 tipe manusia: tipe nyusahin, tipe B aja, dan tipe manusia mulia yg selalu bawa manfaat. Yana van Cadas Pangeran tipe yang pertama.

Baca juga: Selalu Keinget Anak Kata Yana Lemas Seusai Ditemukan, Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Cuma Prank

2. Jika ada orang hilang, jangan selalu dihubungkan dengan supranatural. Pasti ada penjelasan ilmiah rasional. Kasus Yana membuktikan itu.

3. Sayangi keluarga dan kurangi drama " kata Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (tengah), didampingi Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi, saat memberikan keterangan pada awak media di Wisma Makara UI, Rabu (2/12/2020).
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (tengah), didampingi Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi, saat memberikan keterangan pada awak media di Wisma Makara UI, Rabu (2/12/2020). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Ia kemudian men-tag akun instagram tokoh yang bernama Yana, yakni @yanaumar33,  @kangyanamulyana, dan @yanajulio60.

Seperti diketahui, seorang pria bernama Yana Supriatna, yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya bisa ditemukan dalam keadaan selamat di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved