Breaking News:

Andi Mallarangeng Kenang Kebersamaan Dengan Verawaty Fajrin: Dia Lebih Banyak Main Tenis Sekarang

Datang ke rumah duka, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI periode 2009-2012, Andi Mallarangeng kenang Verawaty Fajrin.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Suharno
Kompas.com
Andi Mallarangeng 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Datang ke rumah duka, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI periode 2009-2012, Andi Mallarangeng kenang kebersamaan dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin.

Andi menjadi satu diantara pelayat yang datang ke rumah duka Verawaty di Kavling DKI Cipayung, Jalan Durian Blok T 1 No 23 RT 01 RW 08, Cipayung, Jakarta Timur.

Andi mengungkapkan jika Verawaty merupakan sosok yang peduli.

Pasalnya, ia kerap bertemu dengan Verawaty kala bermain tenis meja.

Baca juga: Legenda Bulu Tangkis Verawaty Fajrin Wafat, Ternyata juga Berjasa di Lingkungan

"Kita kehilangan karena beliau selama ini orang yang peduli. Kebetulan rumah saya tidak jauh dari sini. Jadi saya suka main ke daerah sini, main tenis di sini juga, kan sekarang beliau lebih banyak main tenis," katanya di Cipayung, Minggu (21/11/2021).

Kendati begitu, ia berharap apa yang ditorehkan Verawaty bisa menjadi contoh bagi para atlet muda.

TONTON JUGA:

Selain itu, kesabaran dan keuletan yang dimiliki Verawaty bisa dicontoh para generasi muda.

"Beliau begitu sabar, alhamdulillah selama sakitnya bgtu banyak teman saudara  keluarga yang menghibur. Kami yang selama ini pernah mengurusi olahraga tentu saja merasa kehilangan. Mudah-mudahan prestasi-prestasinya menjadi contoh bagi atlet generasi muda kita," ungkapnya.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021 Pekan 12, Persija Jakarta Mulai Bangkit, Persib Bandung Gagal Geser Bhayangkara

Andi pun berharap Kemenpora kian memberikan perhatian kepada para mantan atlet. Sehingga ke depannya, mantan atlet tetap mendapatkan perhatian di masa tuanya.

"Jangan sampai habis manis sepah dibuang. Waktu mereka berjaya kita eluh-eluhkan. Ketika mereka sakit atau menderita kemudian seperti tidak ada perhatian. Tetapi dalam hal ini (Verawaty) saya mengatakan bahwa Kemenpora cepat tanggap," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved