Breaking News:

Cerita Kriminal

Dubrak! Maling di Bekasi Jatuh saat Panjat Dinding Rumah Korban Pakai Tumpukan Ember

Menurut Kevin, pelaku tidak sadar jika di dalam rumah masih ada penghuninya. Sebab, usai terjatuh dia sempat merapikan ember dan motor yang terjatuh

instagram @kevinakbarrr
Aksi percobaan pencurian terhadap rumah di Jalan Haji Mugni, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu (21/11/2021) siang, terekam kamera CCTV. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIASIH - Aksi percobaan pencurian terhadap rumah di Jalan Haji Mugni, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Minggu (21/11/2021) siang, terekam kamera CCTV.

Dari video rekaman yang diunggah di akun instagram @kevinakbarrr, terlihat pelaku anak muda mengenakan topi putih masker, beraksi seorang diri masuk ke pekarangan rumah seorang warga.

Pelaku langsung mengarah ke sisi samping rumah, berusaha memanjat dinding menuju lantai dua yang merupakan area balkon tempat jemur pakaian.

Namun, usahanya gagal lantaran ulahnya sendiri. Ia malah terjatuh saat berusaha memanjat dengan tumpukan ember yang disusun.

Alhasil, aksinya ini justru menimbulkan kegaduhan hingga penghuni rumah sadar dan meneriaki pelaku.

Baca juga: Terekam CCTV, Mulanya Mondar-mandir, Berikutnya Dua Remaja Gasak 3 Tabung Gas Pedagang Mie Ayam

Baca juga: Nasib Apes Ojol di Cengkareng, Uang Buat Bayar Kontrakan Raib Dibawa Maling Ketika Ditinggal BAB

Kevin Akbar pemilik rumah menceritakan, aksi percobaan pencurian terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Kondisi rumah pada saat kejadian hanya ada adiknya yang berada di dalam kamar, kedua orangtuanya tengah pergi keluar kota sejak dua hari lalu.

"Kebetulan cuma ada adik di rumah, singkat cerita kayanya adik lupa matiin lampu teras mungkin kesannya rumah kosong," kata Kevin saat dikonfirmasi.

Baca juga: Didatangi Polisi di Rumahnya, Maling Motor Nyamar Jadi Wanita Berhijab untuk Coba Kabur

Kevin menambahkan, kondisi lingkungan rumahnya memang cukup sepi pada saat itu. Pelaku diduga sudah memantau terlebih dahulu sebelum memilih rumah yang hendak diincar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved