Breaking News:

Jelang Kompetisi Liga 3 Jabar, 95 Persen Pemain PCB Persipasi Merupakan Warga Kota Bekasi

Pelatih kepala tim sepak bola PCB Persipasi Maman Suryaman mengatakan, 95 persen pemainnya merupakan bibit lokal warga setempat dari berbagai SSB.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Suharno
Istimewa/Humas
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama jajaran kepengurusan klub sepak bola PCB Persipasi di Stadion Patriot, Selasa (9/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pelatih kepala tim sepak bola PCB Persipasi Maman Suryaman mengatakan, 95 persen pemainnya merupakan bibit lokal warga setempat dari berbagai sekolah sepak bola.

"Hampir 95 persen Bekasi semua ini, ini kolaborasi tim porda (pekan olahraga daerah) kemarin, sama tim PCB tahun lalu. Jadi kita kolaborasi. Jakarta Cakung, Bogor sedikit saya lebih mengutamakan dari daerah," kata Maman, Minggu (21/11/2021).

Maman menjelaskan, jelang bergulirnya Liga 3 seri 1 Jawa Barat (Jabar), pihaknya sudah memiliki sebanyak 24 pemain.

Jumlah tersebut masih tersisa enam slot yang boleh didaftarkan dalam ajang Liga 3 sebanyak 30 pemain.

Baca juga: Persib Kalah dari Persija, Kata Marc Klok Usai Tendangan Bebasnya Tak Disahkan Wasit Jadi Gol

"Ya sementara ini udah segini, kalau pemain baru tentu kan buruh cemistry, dan pemain bagus juga sudah banyak di Liga 3 bertebaran saya juga sudah memaksimalkan yang 24 ini aja," jelas dia.

Adapun di ajang Liga 3 seri 1 Jawa Barat, PCB Persipasi tergabung dalam Grup D bersama Persika Karawang, Bintang Timur, Citeureup Raya dan PS Gunung Jati.

TONTON JUGA:

Seri 1 Liga 3 Jawa Barat dijadwalkan bakal dimulai Desember 2021 mendatang, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi bakal menjadi tuan rumah di ajang tersebut.

Mulai Lakukan Pemusatan Latihan

Pelatih Kepala Maman Suryaman mengatakan, pihaknya berencana memulai pemusatan latihan atau training center (TC) pada 22 November 2021 mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved