Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Jerman Ini Bakal Menggantikannya?

Manchester United akhirnya resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer usai Setan Merah dipermalukan Watford di pekan 12 Liga Inggris, ini calon penggantinya.

Editor: Suharno
TWITTER.COM/UTDREPORT
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berangkat ke Norwegia, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manchester United akhirnya resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer usai Setan Merah dipermalukan Watford di pekan 12 Liga Inggris.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dalam bahaya, sosok pelatih asal Jerman ini disebut menjadi kandidat kuat menggantikan Solskjaer.

Pertandingan yang dihelat di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) waktu setempat itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Watford.

Kabar pemecatan Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan oleh jurnalis terkemuka, Fabrizio Romano.

Baca juga: Big Match Liverpool vs Arsenal, Leicester vs Chelsea, Simak Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

"Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal," demikian isi cuitan Fabrzio Romano seperti dilansir dari akun Twitter-nya.

"Setelah Joel Glazer menyetujui keputusan itu, pemecatan akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Man United," tutur Romano melanjutkan.

Seperti diketahui, kabar pemecatan Solskjaer ini telah diberitakan dalam beberapa minggu terakhir.

Pun, hal yang menarik saat ini adalah siapa sosok yang tepat mengisi kursi panas jabatan manager dan pelatih Manchester United?

Dilanasir superball, Ralf Rangnick adalah salah satu pelatih yang menjadi calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Bagaimana sosoknya?

Bek Manchester United Pantai Gading Eric Bailly (tengah) bereaksi setelah dia mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021.
Oli SCARFF / AFP
Bek Manchester United Pantai Gading Eric Bailly (tengah) bereaksi setelah dia mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 November 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved