Breaking News:

Persija Jakarta

Cerita Kapten Persija Jakarta Terserang Meriang Sebelum Tampil Perkasa Kontra Persib Bandung

Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bercerita kondisi kesehatan sebelum laga kontra Persib Bandung. Ia sempat terserang meriang.

Media Persija
Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dan pelatih Angelo Alessio. Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bercerita kondisi kesehatan sebelum laga kontra Persib Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa bercerita kondisi kesehatan sebelum laga kontra Persib Bandung.

Persija Jakarta sukses menekuk Maung Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Andritany pun mengungkapkan dirinya sempat terserang demam sebelum laga sarat gengsi itu.

Saat itu, sebenarnya Andri tidak dalam kondisi fit 100 persen.

“Kemarin saya sempat demam sebelum pertandingan. Alhamdulillah karena diberikan Paracetamol oleh dokter, meriang atau panas dingin saya membaik. Apalagi dengan kemenangan malam hari ini panas dingin saya semakin menurun, dan saya semakin sehat,” kata pemain berusia 29 tahun itu dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021 Pekan 12, Persija Jakarta Mulai Bangkit, Persib Bandung Gagal Geser Bhayangkara

Andritany pun tampil perkasa saat mengawal gawang timnya dalam laga kontra Persib.

Meski mendapatkan banyak serangan, ia berhasil menjaga kesucian gawangnya sehingga Macan Kemayoran sukses memenangkan laga 1-0.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa (Dok Banjarmasin Pos)

Bagi Andri, clean sheet dalam partai tersebut adalah yang pertamanya di musim ini dari delapan pertandingan yang ia mainkan.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena di pertandingan malam ini kami bisa menang walau dengan skor 1-0. Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin, itu sudah cukup. Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua masyarakat Jakarta, terutama untuk para suporter, the Jakmania,” kata Andri.

Baca juga: Momen Magis Andritany di El Clasico: Meriang Sebelum Lawan Persib, Sembuh Usai Bawa Persija Menang

Performa Andri pun dipuji oleh pelatih Macan Kemayoran Angelo Alessio.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved