Breaking News:

Liga 1

Link Siaran Langsung Liga 1 PSS Vs Bhayangkara FC: The Guardian Pincang Ditinggal Penyerang Buas

Pertarungan PSS Sleman melawan Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021) pukul 18.15 WIB. Ndoassel tak bisa diturunkan.

Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel NDouassel dijegal pemain Persija Jakarta Otavio Dutra dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta - Pertarungan PSS Sleman melawan Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021) pukul 18.15 WIB. Ndoassel tak bisa diturunkan. 

TRIBUNAJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-13 mempertemukan dua tim kuat yakni PSS Sleman melawan Bhayangkara FC

Pertarungan PSS Sleman melawan Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Simak informasi pertandingan dan siaran langsung pertandingan PSS Sleman melawan Bhayangkara FC di artikel ini.

Keseruan laga Super Elja menghadapi The Guardian dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com dan bisa diakses gratis lewat HP.

Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara:

Link 

Link 

Kondisi Tim

Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola atas dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0.
Pesepak bola Bhayangkara FC (jersey kuning) berebut bola atas dengan pesepak bola Persik Kediri (jersey ungu) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Di atas kertas Bhayangkara FC jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tren apik yang diperlihatkan anak asuh Paul Munster menjadi tolak ukurnya.

Di sisi lain, Ezechiel NDouassel dan kolega tengah mencari pelampiasan setelah di laga terakhir menelan kekalahan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved