Breaking News:

Kabar Artis

Nagita Slavina Sebentar Lagi Melahirkan Anak Kedua, Begini Persiapan Raffi Ahmad Sambut Bayinya

Tak lama lagi istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina bakal melahirkan anak keduanya.

Editor: Siti Nawiroh
Instagram
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tak lama lagi istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina bakal melahirkan anak keduanya.

Menyambut kelahiran anak keduanya, Raffi Ahmad sudah memutuskan untuk mengurangi pekerjaan.

Anak kedua pasangan sultan ini direncanakan akan lahi pada akhir November 2021.

"Memang sudah direncanakan. Saya mengurangi pekerjaan saya sampai pertengahan Desember 2021," kata Raffi Ahmad ketika ditemui disela-sela Groundbreaking Ceremoby of Rans Prestige Sportstainment, di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin (22/11/2021).

Pria 34 tahun itu menambahkan, ia tak mau egois dan mementingkan pekerjaan demi menambah tabungannya saja. Tapi, ia ingin bisa kumpul dengan keluarga.

"Ya memang harus ya ngurangin pekerjaan. Karena kan memang harusnya ada waktu sama keluarga. Jadi ya direncanakan lah kurangin kerjaan," ucapnya.

Baca juga: Ibu Arteria Dahlan Dimaki Wanita Mengaku Istri Jenderal TNI Bintang 3 di Bandara Soekarno-Hatta

Raffi Ahmad menganggap kalau sang istri, Nagita Slavina membutuhkan dukungan darinya menyambut kelahiran anak kedua mereka.

"Jadi pekerjaan di televisi saya kurangi terus fokus sama keluarga dan mengurusi beberapa pekerjaan lain, termasuk pembangunan stadion ini," jelasnya.

Raffi Ahmad berencana akan mulai aktif lagi bekerja membawakan acara di televisi beberapa minggu setelah Nagita Slavina melahirkan anak kedua.

"Ya rencananya pertengaham atau akhir Desember 2021 atau awal tahun 2022 mulai kerja lagi. Bismilah lah, pokoknya semua sudah dipersiapkan (sambut anak kedua)," ujar Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kehamilan Nagita Slavina Semakin Besar, Raffi Ahmad Akui Kurangi Pekerjaan Demi Sambut Anak Kedua

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved