Breaking News:

29 Pegolf Hadapi Ujian Berat di Hari Pertama IGS I Junior Competition, 2 Wakil Jabar Tampil Perkasa

Sebanyak 29 pegolf yang mewakili empat provinsi ikut bertanding di ajang Intercollegiate Golf Series I Junior Competition.

Editor: Wahyu Septiana
Ciputra Golfpreneur Foundation
Randy Arbenata Mohamad Bintang asal Jawa Barat memegang keunggulan empat pukulan atas Rayhan Abdul Latief pada putaran pertama Intercollegiate Golf Series I Junior Competition. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebanyak 29 Pegolf yang mewakili empat provinsi ikut bertanding di ajang Intercollegiate Golf Series I Junior Competition.

Ajang tersebut berlangsung mulai hari ini, Selasa (23/11/2021), di Damai Indah Golf, PIK Course.

Para peserta harus menghadapi ujian berat pada putaran pertama.

Setelah sempat diwarnai hujan menjelang berlangsungnya kompetisi, para peserta harus bermain di tengah embusan angin kencang, yang menyulitkan permainan dari tee ke green di sepanjang pertandingan.

Alhasil, hanya ada 23 birdie yang tercipta hari ini.

Dua wakil PGI Jawa Barat, Randy Arbenata Mohammad Bintang yang bermain di kelas Boys A, dan Rayi Geulis Zullandari yang bermain di kelas Girls A memuncaki klasemen sementara.

Baca juga: CGF dan HIMPUNI Luncurkan Intercollegiate Golf Series, 20 PTN di Indonesia Ikut Berpartisipasi

Adapun Teuku Husein M. Danindra yang mengusung PGI DKI Jakarta harus berbagi posisi teratas dengan Danny Lin dari Damai Indah Golf di kelas Boys B.

Sementara Milany Adisty memimpin di kelas Girls B.

Meski mencatatkan tiga bogey dan satu triple bogey, dengan empat birdie, Rayi Geulis Zullandari mengambil posisi teratas dari Kelas Putri.
Meski mencatatkan tiga bogey dan satu triple bogey, dengan empat birdie, Rayi Geulis Zullandari mengambil posisi teratas dari Kelas Putri. (Ciputra Golfpreneur Foundation)

Randy mencatatkan tiga birdie dengan empat birdie untuk memimpin di puncak klasemen Kelas A, unggul empat stroke atas Rayhan Abdul Latief, yang merupakan salah satu atlet binaan Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF).

”Hari ini pukulannya solid semua, cuma kendalanya hari ini anginnya berembus sangat kencang sehingga pukulan menjadi sulit dikendalikan. Saya harus menyesuaikan arah angin untuk bisa bermain di sini,” ujar Randy dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved