Breaking News:

Kabar Artis

Bahagia Selalu Dapat Dukungan Dari Suami, Raisa : Dia Tahu Gimana Aku Sebelum Menjadi Ibu

Beruntung, pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini punya suport sistem yang selalu ada untuknya, salah satunya ialah sang suami Hamish Daud.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Instagram
Raisa dan Hamish Daud. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Nama Raisa Andriana kini dikenal sebagai salah satu penyanyi berprestasi di Tanah Air. 

Kesuksesannya di dunia musik, diakui Raisa bukanlah sesuatu yang mulus untuk dicapai.

Ada banyak tantangan yang harus dilewati Raisa, agar bisa terus mempertahankan prestasinya di industri musik Tanah Air.

Beruntung, pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini punya suport sistem yang selalu ada untuknya, salah satunya ialah sang suami Hamish Daud.

"Alhamdulillah, suamiku dukung banget. Malah senang kalau aku pulang-pulang habis manggungnya bagus, atau abis rilis single aku happy,  dia malah seneng lihat aku happy," kata Raisa dalam konferensi pers bertajuk Sunsilk Dukung Perempuan Indonesia Berani Meraih Mimpi dan Jadi #TakTerhentikanTukBerkilau, Senin (22/11/2021).

Bagi Raisa, salah satu tantangan terbesar yang harus dilalui oleh seorang wanita dalam meraih mimpi ialah membagi waktu antara keluarga dan juga pekerjaan.

Bahkan, tak sedikit orang juga menilai perempuan yang sibuk bekerja pasti kurang memperhatikan keluarga.

Padahal, menurut Raisa keduanya bisa berjalan berdampingan dengan cukup baik meskipun ditempuh dengan dengan proses yang tidak mudah.

Oleh sebab itu, baginya dukungan dari orang-orang terdekat sangatlah penting untuk menghadapi berbagai tantangan tersebut.

"Semua working mom pasti pernah denger ini mau dari orang deket, ataupun lingkungan pekerjaan. Bahkan kaya selentingan 'oh ini hari ini, ini ya. Anaknya sama siapa?' 

"Dukungan pasangan super duper penting. Kebayang kalau misal stigma di luar kaya gimana, pasangan gak dukung, pasti kita makin tertekan lagi di rumah. Harus gimana ya, aku kehilangan jati diriku, apakah aku yang dulu masih ada di sini, atau gimana. Itu pasti akan menjadi esuatu yang sangat sulit kalau pasangan gak mendukung," kata Raisa.

Dalam hal ini, Raisa merasa bersyukur sebab selalu mendapatkan dukungan sang suami  untuk tetap bisa melanjutkan perjalanannya dalam meraih mimpi.

"Dia tau gimana aku sebelum jadi seorang ibu. Kalau anaku, taunya aku sebagai seorang ibu aja. Tapi dia tau aku sebelum jadi ibu, jadi pasti buat dia juga refreshing lihat aku mengenali diriku sendiri bukan sekedar jadi seorang ibu," sambungnya.
 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved