Breaking News:

Persija Jakarta

Permainan Marko Simic Cs Saat Kontra Persib Penuhi Ekspektasi The Jakmania: Sesuai Harapan Kami

Permainan Marko Simic Cs saat Persija Jakarta kontra Persib Bandung sesuai harapan The Jakmania. Apa harapan fans Macan Kemayoran?

Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Ekspresi kegembiraan striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol pembuka ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Permainan Marko Simic Cs saat Persija Jakarta kontra Persib Bandung sesuai harapan The Jakmania.

Apalagi, Macan Kemayoran saat ini sedang berada dalam tekanan fans yang menginginkan skuat Angelo Alessio berada di posisi atas papan klasemen Liga 1 2021.

Diketahui, Persija Jakarta menekuk Persib Bandung skor 1-0 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo.

"Permainan Marco Simic dan kolega sangat memenuhi ekspektasi kami sebagai suporter," kata Sekum PP The Jakmania, Rajiva kepada Tribunnews.com, Senin (22/11/2021) malam.

Keberhasilan Macan Kemayoran menaklukkan Persib Bandung sekaligus memperpanjang tren positif Marco Simic Cs.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021: PSIS Sukses Permalukan PSM 1-0, Bruno Silva Jadi Pahlawan Kemenangan

Persija selalu meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam tiga laga di tahun 2021.

Catatan positif lain yang diperoleh Persija, yakni berhasil memutus rekor tak terkalahkan Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania membawa poster bertuliskan Bambang Pamungkas dan angka 20 (nomor punggung Bepe) saat Persija melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) malam. Laga tersebut merupakan laga resmi terakhir Bepe bersama Persija Jakarta setelah ia mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dalam laga ini, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania membawa poster bertuliskan Bambang Pamungkas dan angka 20 (nomor punggung Bepe) saat Persija melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019) malam. Laga tersebut merupakan laga resmi terakhir Bepe bersama Persija Jakarta setelah ia mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional. Dalam laga ini, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2. (Tribunnews/Irwan Rismawan)

"Di tengah tekanan dari fans terhadap tim akibat banyaknya pemain inti yang keluar sebelum liga ini dimulai, pemain sekali lagi dapat membuktikan kualitas dan semangat juang mereka. Ini sudah sesuai harapan kami," kata Rajiva.

Selain itu, The Jakmania berharap agar apa yang ditampilkan Persija di laga melawan Persib Bandung, bisa dipertahankan.

"Semoga ke depannya apa yang ditampilkan kemarin lawan Persib bisa lebih baik lagi dan konsisten, agar Persija bisa meraih kemenangan-kemenangan selanjutnya," tutur dia.

Baca juga: Usai Persija Jakarta Taklukan Persib Bandung, Marco Motta Sampaikan Tekadnya untuk Macan Kemayoran

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved