Breaking News:

Perisja Jakarta

Robek Jala Persib Jadi Berkah, Bomber Maut Persija Marko Simic Cetak Sejarah di Liga 1

Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic mendapatkan berkah setelah mencetak gol ke jala Persib Bandung dalam laga pekan-12 Liga 1 2021.

Media Persija
Striker Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic mendapatkan berkah setelah mencetak gol ke jala Persib Bandung dalam laga pekan-12 Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic mendapatkan berkah setelah mencetak gol ke jala Persib Bandung dalam laga pekan-12 Liga 1 2021.

Laga tersebut dimenangkan Macan Kemayoran atas Maung Bandung skor 1-0 berkat gol tunggal Marko Simic.

Gol tersebut merupakan kreasi indah pemain sayap lincah Persija Riko Simanjuntak di daerah pertahanan Persib.

Setelah menerima umpan dari Marco Motta, Riko bergerak cepat dan melewati dua pemain Persib. Aksinya berujung dengan umpan lambung terukur ke arah Marko Simic.

Gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam dibobol oleh tandukan Simic.

Baca juga: Permainan Marko Simic Cs Saat Kontra Persib Penuhi Ekspektasi The Jakmania: Sesuai Harapan Kami

Gol Simic tersebut mencetak sejarah bagi sepak bola Indonesia di era Liga 1 (sejak 2017).

Striker asal Kroasia itu kini menjadi pemain tersubur di Liga 1 dengan torehan 55 gol.

Koleksi golnya telah melewati gol Alberto Goncalves yang notabene menjadi pemain tersubur sebelumnya dengan 54 gol.

Ekspresi kegembiraan striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol pembuka ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).
Ekspresi kegembiraan striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol pembuka ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

“Saya sangat senang saat ini. Terlebih lagi gol yang memecahkan rekor itu adalah gol kemenangan melawan Persib. Kita semua tahu apa artinya kemenangan tersebut bagi semua manajemen, staf, pemain, dan suporter Persija. Pertandingan itu sangat penting,” kata Simic dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Usai Persija Jakarta Taklukan Persib Bandung, Marco Motta Sampaikan Tekadnya untuk Macan Kemayoran

“Pencapaian ini (55 gol) luar biasa bagi saya. Tapi, saya tidak pernah puas. Saya harus terus meningkatkan kualitas diri. Saya harus terus melakukan yang terbaik untuk tim,” tuturnya lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved