Minta Maaf, Tangis Wanita yang Ngaku Anak Jendral Pecah Usai Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan

Tangis Anggiat Pasaribu pecah dan tak bisa ditahan saat meminta maaf atas kegaduhan yang dibuat usai berseteru dengan ibunda Arteria Dahlan.

Editor: Wahyu Septiana
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tangis Anggiat Pasaribu pecah dan tak bisa ditahan saat meminta maaf atas kegaduhan yang dibuat usai berseteru dengan ibunda Arteria Dahlan.

Anggiat Pasaribu mendatangi langsung Polresta Bandara Soekarno-Hatta sekaligus mencabut laporannya terkait cekcok yang terjadi dengan ibunda Arteria Dahlan, Rabu (24/11/2021).

Setelah mencabut laporannya, Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maafnya atas perbuatannya.

Sebelumnya wanita tersebut membuat laporan polisi terkait cekcok dirinya dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Anggiat Pasaribu keluar dari ruang pemeriksaan Polresta Bandara Soekarno-Hatta menuju loby utama, Rabu sore.

Sebelumnya ia menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 5 jam terkait laporan yang dibuatnya.

Baca juga: Andika Perkasa Soroti Keributan Ibu Arteria Dahlan dan Wanita yang Ngaku Anak Jendral: Kita Kawal

Kedatangannya ke kantor polisi didampingi keluarga serta kuasa hukumnya, yakni Clanse Pakpahan.

Setelah menjalani pemeriksaan dan mencabut laporannya, ia pun mengucapkan permohonan maaf di hadapan awak media.

Wajah wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 yang bersikap arogan kepada ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88.
Wajah wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 yang bersikap arogan kepada ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. (Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88)

"Saya memohon maaf atas perbuatan saya dan kegaduhan yang ada, saya minta maaf," ujar Anggiat Pasaribu di loby utama Polresta Bandara Soetta.

Selain itu, Anggiat juga meminta maaf atas perlakuannya kepada orangtua Arteria Dahlan, hingga menjadi viral di media sosial.

"Saya juga meminta maaf sekali atas perbuatan saya, terutama ke keluarga dan juga ibundanya pak Arteria Dahlan," kata dia.

"Saya juga meminta maaf ke TNI Angkatan Darat yang pemberitaannya menjadi ramai dan gaduh karena perbuatan saya dan juga kepada masyarakat, saya meminta maaf," ungkap Anggiat Pasaribu.

Kawal Kasus Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu, Panglima TNI Pastikan Pihaknya Terbuka

Melalui pantauan Wartakotalive.com, usai menjalani pemeriksaan yang dijalani Anggiat lebih dari lima jam, Anggiat Pasaribu keluar menuju loby utama dengan didampingi oleh keluarga serta kuasa hukumnya, Clanse Pakpahan.

Saat menyampaikan permohonan maafnya, Anggiat terlihat menangis sambil dan juga mengusap air matanya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved