Breaking News:

Liga 1 2021

Usai Takluk dari Persija Jakarta, Robert Alberts Minta Persib Bandung Mengamuk Hadapi Persiraja

Usai takluk dari Persija Jakarta, Robert Alberts instruksikan ini ke pemain Persib Bandung jelang laga Liga 1 2021 melawan Persiraja Banda Aceh.

Editor: Suharno
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Usai kalah dari Persija Jakarta, Robert Alberts ingin Persib Bandung mengamuk saat hadapi Persiraja Banda Aceh di jadwal Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai takluk dari Persija Jakarta, Robert Alberts instruksikan ini ke pemain Persib Bandung jelang laga Liga 1 2021 melawan Persiraja Banda Aceh.

Untuk jadwal Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh bakal digelar hari Rabu (24/11/2021) petang ini pukul 20.30 WIB

Persib Bandung mengusung misi kebangkitan pada jadwal Liga 1 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25/11/2021) dan rencananya disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Usai Kalahkan Persib Bandung, Jakmania Ingin Persija Jakarta Lakukan Ini di Sela-sela Liga 1 2021

Usai takluk dari Persija Jakarta, pekan lalu, Maung Bandung ingin kembali ke jalur kemenangan agar bisa terus menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan laga kontra Persiraja sangat penting untuk meraih tiga poin.

TONTON JUGA:

Selain untuk menjaga persaingan di papan atas, Robert Alberts ingin pertandingan melawan Persiraja menjadi pelampiasan usai ditaklukan Persija.

"Mengingat kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan, bisa mencetak gol (yang tidak disahkan) dan setelah itu kami juga seharusnya mendapat penalti, itu yang membuat kami masih sedikit kesal."

"Jadi besok kami akan melakukan segalanya untuk secepatnya bangkit," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Klasemen Liga 1 2021 Pekan 12, Persija Jakarta Mulai Bangkit, Persib Bandung Gagal Geser Bhayangkara

Mengenai kondisi pemain, pelatih asal Belanda itu memastikan tidak akan ada yang absen karena hukuman akumulasi kartu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved