Dengan Tangan Ditempel Plester, Anggiat Pasaribu Nunduk Minta Maaf ke Arteria Dahlan: Saya Khilaf

Dengan kedua tangannya ditempel plester, Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan keluarganya.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
(Warta Kota/Gilbert Sem Sandro)
Anggiat Pasaribu ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dengan kedua tangannya ditempel plester, Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan keluarganya.

Permintaan maaf tersebut terkait peristiwa adu mulut, Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Anggiat Pasaribu atau Rindu, menyampaikan permohonan maaf tersebut di Mapolresta Soekarno-Hatta, pada Rabu (24/11/2021).

TONTON JUGA

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada gitu," ucap Anggiat Pasaribu dikutip TribunJakarta dari Wartakota.

"Saya minta maaf terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan, ibunya, ibu gitu ya, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya,” tambahnya.

Tak cuma kepada Arteria Dahlan dan keluarga, Anggiat Pasaribu juga meminta maaf kepada TNI AD.

“Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat yang sudah ramai dan gaduh, polisi, rekan-rekan, masyarakat atas kegaduhan ini, saya minta maaf,” kata Anggiat Pasaribu.

Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021)
Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021) (Warta Kota/Gilbert Sem Sandro)

Baca juga: Minta Maaf, Tangis Wanita yang Ngaku Anak Jendral Pecah Usai Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan

Setelah memberikan pernyataannya, Anggiat Pasaribu tiba-tiba pingsan.

Ia lalu langsung dilarikan keluarganya ke rumah sakit.

Ternyata Derita Penyakit Serius

Politikus PPP Hasan Husaeri menceritakan kronologi adu mulut antara Anggiat Pasaribu denganArteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta yang terjadi beberapa waktu lalu.

Awalnya, Hasan menceritakan bahwa Anggiat bersama sang suami Lettu Bayu dan kakak sepupunya Brigjen Zamroni, pulang dari kunjungannya ke Bali karena urusan berobat.

Hasan menyatakan bahwa Lettu Bayu menjalani pengobatan di Bali karena mengalami patah tulang di bagian tangan akibat kecelakaan.

Baca juga: Kawal Kasus Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu, Panglima TNI Pastikan Pihaknya Terbuka

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved