Breaking News:

Persija Jakarta

Lawan Bali United Malam Ini, Bomber Persija Marko Simic Bicara Soal Coach Teco: Dia Sudah Kenal Kami

Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic berbicara mengenai pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat berbincang dengan wartawan di Hotel Royal Tulip, Bali, Senin (3/12/2018). Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic berbicara mengenai pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bomber maut Persija Jakarta Marko Simic berbicara mengenai pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

Hal itu ia katakan menjelang laga Persija Jakarta Vs Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2021 yang digelar pada Kamis (25/11/2021).

Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo pukul 19.00 WIB.

Bagi Marko Simic dan Macan Kemayoran, Teco bukan sosok asing karena sempat menduduki kursi pelatih di Liga 1 2017 dan 2018.

“Kami harus memberikan yang terbaik di lapangan untuk memenangkan pertandingan. Bali United tim yang luar biasa dan memiliki pelatih yang bagus. Pelatih terbaik bagi sejak saya di sini. Dia adalah sosok yang berpengaruh dalam karier saya. Kita semua tahu kami pernah bersama dan dia pasti sudah mengenal kami. Jadi kami perlu berhati-hati, melakukan yang terbaik, hingga memenangkan pertandingan,” kata Simic dalam keterangan tertulis, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Prediksi Skor Jadwal Liga 1 2021 Persija Jakarta vs Bali United, Live Streaming Indosiar Petang Ini

Simi mengatakan bahwa awal seri 3 Liga 1 2021 terbilang berat.

Pasalnya, setelah menghadapi Persib yang sebelumnya berstatus tak pernah kalah, Macan Kemayoran harus bertemu Bali United yang tengah berada di tren positif.

“Kami akan kembali menghadapi laga penting setelah kami menyelesaikan pertandingan kontra Persib. Sebelumnya (menghadapi Persib) kami memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan fisik dan mental. Tapi jelang menghadapi Bali United kondisinya berbeda,” kata Simic.

Baca juga: Kontroversi Tendangan Marc Klok di Laga Persija Vs Persib; Andritany Akui Sudah Lewati Garis Gawang

“Kami telah melupakan laga terakhir tapi telah mengambil hal-hal positif. Kami memulai persiapan selama tiga hari setelah masa pemulihan. Kami harus fokus untuk menghadapi Bali United. Kami butuh kerja keras untuk menghadapi laga yang berat,” tuturnya.

Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021)/Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Marko Simic bawa Macan Kemayoran menang 0-1, Sabtu (20/11/2021)
Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021)/Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Marko Simic bawa Macan Kemayoran menang 0-1, Sabtu (20/11/2021) (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Sementara itu, Gelandang Persija, Tony Sucipto, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi Bali United.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved