Breaking News:

Viral di Media Sosial

'Peristiwa Itu Cukup Menakutkan' Ucap Ibunda Arteria Dahlan, Anggiat Minta Maaf Sambil Bersimpuh

Ibu anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, mengatakan peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta dengan Anggiat Pasaribu membuat syok.

Penulis: Rr Dewi Kartika H | Editor: Yogi Jakarta
Kompas.com
Ibunda anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, mengatakan peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta dengan Anggiat Pasaribu membuat dirinya syok. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ibunda anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, mengatakan peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta dengan Anggiat Pasaribu membuat dirinya syok.

Hal tersebut disampaikan Wasniar Wahab saat konferensi pers di Kantor Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11/2021).

TONTON JUGA

Mulanya Wasniar Wahab mengaku sejak awal telah memaafkan perbuatan Anggiat Pasaribu.

"Jadi, ibu sudah memaafkan," ucap Wasniar Wahab.

Wasniar Wahab lalu mengakui peristiwa tersebut merupakan peristiwa yang berat, mengagetkan, dan menakutkan bagi dirinya.

"Jadi, ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan," kata Wasniar Wahab.

Selain itu, Wasniar juga heran mengapa ia masih tetap dilaporkan ke polisi atas peristiwa cekcok tersebut.

Baca juga: Cium Tangan Arteria Dahlan & Ibundanya, Anggiat Pasaribu Minta Maaf Buat Gaduh: Tak Cari Pembenaran

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," imbuhnya.

Wasniar mengatakan, selama menjadi guru, ia sudah menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku yang ia nilai sebagai bagian dari kehidupannya di dunia pendidikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved