Breaking News:

Sosok Guru Bagi Wakil Wali Kota Depok: Pahlawan yang Jasanya Terkenang Sepanjang Waktu

Imam juga berpesan, agar seluruh guru di Kota Depok senantiasa aktif berkomunikasi dengan para wali murid.

Pemerintah Kota Depok
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menghadiri Peringatan Puncak HUT ke-17 PGRI dan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Depok tahun 2021 di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Kamis (25/11/2021.) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, berharap para guru dapat terus semangat dan berjuang dalam melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di masa pandemi Covid-19 ini.

Seperti diketahui, sejak adanya pandemi Covid-19, metode pembelajaran di semua tingkatan pendidikan berubah menjadi dalam jaringan (daring), meski kini kegiatan belajar tatap muka telah kembali digelar secara terbatas.

Imam mengatakan, semangat para guru harus tetap terjaga demi memenuhi kebutuhan anak-anak bangsa mendapatkan ilmu, guna menunjang masa depan mereka.

“Guru bagi saya adalah pahlawan dan jasanya terkenang selalu sepanjang waktu,” dilansir dari situs resmi Pemerintah Kota Depok, Kamis (25/11/2021).

Imam juga berpesan, agar seluruh guru di Kota Depok senantiasa aktif berkomunikasi dengan para wali murid.

Menurutnya, komunikasi yang baik antara para guru dengan wali murid merupakan hal penting untuk keberhasilan proses kegiatan belajar di masa pandmei Covid-19 ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto, meminta para guru untuk bangkit di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga: Hari Guru Nasional: Ini Sosok Sartono Pencipta Lagu Hymne Guru yang Menginspirasi Banyak Orang

Semua itu demi memberikan pendidikan yang berkualitas sehingga bisa melahirkan generasi yang hebat.

“Kita di Disdik pastinya memberikan dukungan berupa APBD, pembinaan, pembiayaan, kompetensi, sarpras dan semuanya itu dilakukan untuk mendukung sektor pendidikan di Depok,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved