Breaking News:

Viral Sejoli Ciuman di Taman Jatiasih, Warga Diminta Berperilaku Sopan dan Beradab di Tempat Umum

Dia berharap, peristiwa yang ada pada video viral dapat menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat, khususnya Kota Bekasi

Istimewa
Viral Video sejoli diduga ciuman di Taman Jatiasih Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pemkot Bekasi mengimbau masyarakat agar berperilaku sopan dan beradab saat berada di tempat umum.

Hal itu disampaikan menyusul adanya video yang memperlihatkan adegan sejoli tengah ciuman di bangku Taman Jatiasih, Kota Bekasi Jawa Barat, dan viral di media sosial.

Kepala Bagian Humas Kota Bekasi Sajekti Rubiah mengatakan, selain imbauan, Pemkot Bekasi juga akan melakukan pemasangan spanduk atau papan bertuliskan imbauan agar masyarakat menjaga lingkungan dan tidak melakukan perbuatan yang meresahkan.

"Mengimbau kepada warga masyarakat sekitar untuk bersama-sama mengingatkan kepada pengunjung taman agar berperilaku sopan dan beradab," ujar Sajekti dalam keterangannya, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Viral Video 17 Detik Sejoli Diduga Asyik Berciuman di Pinggir Jalan Depan Taman Jatiasih Bekasi

Sajekti mengatakan, atas kejadian itu, pihaknya melakukan langkah-langkah koordinasi dengan tiga pilar dari Kelurahan, Linmas, Satpol PP dan pengurus lingkungan RT/RW untuk meningkatkan pengawasan di taman atau tempat publik.

"Meningkatkan monitoring dan pengawasan terhadap warga masyarakat dalam hal pembatasan waktu berkunjung di Taman Jatiasih," kata Sajekti.

Dia berharap, peristiwa yang ada pada video viral dapat menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat, khususnya Kota Bekasi agar selalu menjaga tata krama dan sopan santun di mana pun terutama ketika berada di area publik.

Baca juga: Riwayat kafe di Atas Saluran Air di Kemang Segera Tamat, Dibongkar Siang Ini Usai Dikosongkan

Sebelumnya diberitakan, video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan diduga ciuman viral di media sosial, peristiwa terjadi di Taman Jatiasih, Jalan Raya Jatiasih, Kota Bekasi.

Dalam video berdurasi 17 detik memperlihatkan pasangan beda jenis duduk di bangku taman, mereka tampak asyik bermesraan tanpa mengiraukan situasi jalan raya yang ramai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved