Breaking News:

Diduga Nekat Akhiri Hidup, Pria di Depok Tabrakkan Diri ke Kereta yang Melintas

Salah seorang petugas di stasiun yang enggan disebut namanya, menyebutkan bahwa ada orang yang terserempet di perlintasan di Stasiun UI.

TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Ilustrasi Kereta Api 

 Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Seorang pria berinisial WH (46) ditemukan tewas dengan luka pada bagian kepala dan kakinya usai tertabrak kereta listrik di kawasan Stasiun Universitas Indonesia (UI), sekira pukul 20.00 WIB.

Salah seorang petugas di stasiun yang enggan disebut namanya, menyebutkan bahwa ada orang yang terserempet di perlintasan ketika  kereta tiba di Stasiun UI.

“Dapat informasi dari masinis pas berhenti, ada orang ketabrak kereta,” ujarnya pada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (26/11/2021) malam.

Petugas itu bersama yang lainnya pun segera mengecek lokasi yang diberitahu si masinis, dan mendapati jasad korban ada di tengah perlintasan rel.

“Kami pindahkan ke pinggir (perlintasan) rel kereta,” kata ia lagi.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Beji, Kompol Agus Khoeron, mengatakan, dari informasi beberapa saksi, korban diketahui sengaja lari ke arah perlintasan saat kereta hendak melintas.

“Saat kereta melintas korban terlihat memakai jaket dengan tutup kepala berlari menghampiri kereta dan akhirnya tertabrak,” jelasnya melalui pesan singkat.

Baca juga: Buntut Kasus Pemerasan, Kapolres Jakarta Pusat Ajak Masyarakat Indonesia Boikot LSM Anti Korupsi Ini

“Dilakukan pengecekan korban sudah tergeletak di tengah rel dengan posisi lurus kepala menghadap utara,” timpalnya lagi.

Saat ini, korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk kepentingan visum.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved