Breaking News:

Persija Jakarta

Ruang Ganti Memanas, Angelo Alessio Sempat Marahi Pemain Persija Gara-gara Ini: Itu Respons Baik

Ruang ganti Persija sempat memanas usai pelatih Angelo Alessio memberikan reaksi tak terduga pada jeda pertandingan babak pertama melawan Bali United.

Editor: Wahyu Septiana
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, sedang memantau para pemainnya - Ruang ganti Persija sempat memanas usai pelatih Angelo Alessio memberikan reaksi tak terduga pada jeda pertandingan babak pertama melawan Bali United. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ruang ganti Persija Jakarta sempat memanas usai pelatih Angelo Alessio memberikan reaksi tak terduga pada jeda pertandingan babak pertama melawan Bali United.

Angelo Alessio dikabarkan memarahi sejumlah pemain Persija Jakarta karena penampilan yang di bawah standar.

Pelatih berkebangsaan Italia itu sengaja memberikan tekanan kepada pemain untuk bisa bangkit dan menampilkan permainan yang lebih bagus di lapangan.

Diketahui, hasil akhir pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-25.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyadari bahwa anak asuhnya tampil kurang baik pada babak pertama.

Baca juga: Persija Tak Berdaya Dihabisi Bali United, Angelo Heran Kinerja Pemain: Tak Tahu Apa yang Terjadi

Ia pun mengaku sempat meluapkan amarah ketika di ruang ganti pada jeda jelang babak kedua.

"Babak pertama tim tidak cukup baik bermain, itu membuat kami kesulitan bermain lawan Bali United," ujar Angelo Alessio.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah) dan bek Persija Maman Abdurahman (kanan) dalam konferensi pers usai timnya melawan Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021).
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah) dan bek Persija Maman Abdurahman (kanan) dalam konferensi pers usai timnya melawan Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021). (Tribunnews)

"Sehingga mereka bisa mencetak gol, di babak kedua saya marah di ruang ganti, itu respon baik oleh pemain," sambung pelatih asal Italia itu.

Dikatakan Angelo Alessio, penampilan tim membaik pada jalannya babak kedua.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved