Breaking News:

Cerita Kriminal

Rumah Bobby, Pria Pembuat Video Viral Tak Beradab di Bekasi Sempat Digeruduk Massa

Hal ini disampaikan Ketua RW setempat bernama Marsudi, dia mengatakan, massa awalnya datang sekitar enam orang menemuinya pada, Jumat (26/11/2021).

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Yusuf Bachtiar/ Tribun Jakarta
Penampakan rumah Bobby di Perumahan Bumi Bekasi Baru Jalan Gugus Depan Raya, RT 05 RW 04, Penganiayaan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (27/11/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Rumah Bobby Fatahillah alias BF (36), di Perumahan Bumi Bekasi Baru Jalan Gugus Depan Raya, RT 05 RW 04, Penganiayaan, Rawalumbu, Kota Bekasi, sempat digeruduk massa.

Hal ini disampaikan Ketua RW setempat bernama Marsudi, dia mengatakan, massa awalnya datang sekitar enam orang menemuinya pada, Jumat (26/11/2021) malam.

"Jadi awalnya saya dapat info dari Bhabinkamtibmas bahwa ada warga saya membuat video viral tidak pantas, saya sebelumnya enggak tahu video itu," kata Marsudi.

Setelah dia mendapat info dari Bhabinkamtibmas, sejumlah orang datang perwakilan dari organisasi masyarakat (ormas) islam mencari tahu rumah Bobby.

"Dari ormas ada yang ke sini sebelum Isya, itu ada beberapa perwakilan ormas islam, tapi saya tidak bisa menyebutkan, mereka mendatangi rumah Bobby," jelasnya.

Jumlah massa yang datang cukup banyak, beruntung Bobby langsung diamankan pihak kepolisian untuk diproses hukum sebelum massa bertindak.

"Cukup ramai, massa juga sempat datang. Istilahnya ingin menyaksikan pelaku penodaan agama segera diamankan," paparnya.

Baca juga: Korban Mutilasi Rupanya Seorang Pengemudi Ojol, Warga Tambun Selatan Bekasi

Bobby dibawa pihak kepolisian ke Polres Metro Bekasi Kota sekira pukul 21.00 WIB, sejumlah massa sempat berdatangan usai yang bersangkutan diringkus.

Untuk memastikan keamanan, pihak keluarga lanjut Marsudi, memilih untuk mengungsi sementara waktu dan membiarkan rumah dalam keadaan kosong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved