Breaking News:

Viral di Media Sosial

Heboh Video Doktrin Seruan Membunuh dari Ormas, Polda Metro Jaya: Itu Video Lama

Sebuah video di media sosial yang menayangkan sebuah seruan dari organisasi masyarakat (ormas) untuk membunuh, sempat viral di media sosial.

TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan - Sebuah video di media sosial yang menayangkan sebuah seruan dari organisasi masyarakat (ormas) untuk membunuh, sempat viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebuah video di media sosial yang menayangkan sebuah seruan dari organisasi masyarakat (ormas) untuk membunuh, sempat viral di media sosial.

Menanggapi video itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan tayangan video itu sudah lama.

Namun, diunggah kembali.

Menurutnya, video itu jauh sebelum kejadian kerusuhan yang dilakukan ormas di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat belakangan ini.

"Terkait video viral itu, kita sudah cek itu video lama tahun 2019 ya. Jadi itu jauh sebelum kejadian kemarin kerusuhan di depan Gedung DPR-MPR," ungkapnya di Mapolda Metro Jaya pada Minggu (28/11/2021).

Video itu tidak ada hubungannya dengan penangkapan sejumlah anggota ormas yang ditangkap kepolisian usai mengeroyok perwira polisi.

Baca juga: Tersangka Kasus Bentrok Ormas PP Dengan FBR di Tangerang Bertambah 2 Orang

"Tidak ada kaitannya. Anggota ormas yang kita tangkap kemarin, ya akibat kerusuhan pada saat demo di depan gedung DPR-MPR," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved