Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Dinilai Tak Pede Lawan Bali United, The Jakmania: Terlihat Kebingungan

The Jakmania menilai Persija Jakarta tampil tak percaya diri saat laga kontra Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021).

Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kanan) mencium kepala rekannya, Marko Simic sebelum Simic mengeksekusi penalti ke gawang Bali United pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. 

TRIBUNJAKARTA.COM - The Jakmania menilai Persija Jakarta tampil tak percaya diri saat laga kontra Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021).

Akibatnya, Macan Kemayoran ditekuk 0-1 dari Serdadu Tridatu.

Sekum PP The Jakmania, Rajiva menilai penampilan Persija Jakarta yang tak percaya diri terlihat jelas pada babak pertama.

"Persija di babak pertama kemarin bermain terlihat hati-hati, dan kebingungan atau terburu-buru, yang menyebabkan banyak kesalahan-kesalahan oper dan lain-lain," tutur Rajiva, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Persija Jakarta Takluk dari Bali United di Liga 1 2021, Angelo Alessio Sangkutkan ke Persib Bandung

Dominasi Bali United atas Persija Jakarta sepanjang babak pertama sangat terlihat di laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis malam itu.

Statistik menunjukkan penguasaan bola diungguli oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu, dengan 58 persen berbanding 42 persen.

Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan gelandang Bali United, Eber Bessa pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25.
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan gelandang Bali United, Eber Bessa pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Rajiva menyebut para pemain Persija seolah tidak memiliki kepercayaan diri.

Dari yang diamatinya para penggawa Macan Kemayoran cenderung tidak berani mengolah bola.

"Mungkin secara materi pemain memang Bali United sedikit di atas. Itu yang menyebabkan pemain Persija tidak berani mengeksplorasi bola," tutur Rajiva.

"Kemudian adanya kelengahan yang menyebabkan Persija malah kecolongan gol," sambung dia.

Baca juga: Jakmania Heran Persija Tiba-tiba Melempem Setelah Ganas Lawan Persib: Seperti Kerupuk Kena Air

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved