Breaking News:

Persija Jakarta

PERSIJA DAY! Angelo Mau Beri Kado Spesial Ulang Tahun, Borneo Harap Waspada: Live Pukul 20.45 WIB

Angelo Alessio mengharapkan kado spesial ulang tahun klub dengan meraih kemenangan saat berjumpa dengan Borneo FC di pekan ke-14 Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania - Angelo Alessio mengharapkan kado spesial ulang tahun klub dengan meraih kemenangan saat berjumpa dengan Borneo FC di pekan ke-14 Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengharapkan kado spesial ulang tahun klub dengan meraih kemenangan saat berjumpa dengan Borneo FC di pekan ke-14 Liga 1 2021.

Pertarungan Persija Jakarta melawan Borneo FC akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021), pukul 20.45 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengakui bahwa dirinya sangat paham bahwa tim lawan yang akan dihadapinya memiliki keistimewaan.

Sebelum bertemu Persija, Borneo mampu meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya.

Ketiga laga itu adalah menang 1-0 saat melawan PSIS Semarang, menang 1-0 atas Persipura Jayapura, dan menang 2-0 atas Persela Lamongan.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya setuju Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak,” kata Angelo dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Wagub Ariza Ungkap 4 Alasan Bangga Dukung Persija: Dari Suporter Loyal hingga Juara Terbanyak

Meski Borneo memiliki catatan baik di tiga laga sebelumnya, namun juru taktik asal Italia itu yakin bahwa pasukan Macan Kemayoran mampu tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Salah satu faktornya adalah ingin memberikan kado kemenangan untuk hari jadi Persija yang ke-93 pada Minggu (28/11/2021).

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (Tangkap Layar Twitter @Persija_jkt)

"Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik di laga besok. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh The Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim,” tutur Angelo.

“Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan," ucap Angelo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved