Breaking News:

Update Hasil Bola Tadi Malam: Duel Chelsea & MU Tak Ada Pemenang, Milan Terjungkal, 2 Madrid Perkasa

Pertandingan sepak bola dari sejumlah laga internasional sudah bergulir pada Minggu (28/11/2021) sampai Senin (29/11/2021) dinihari tadi.

Editor: Wahyu Septiana
Ben STANSALL /AFP via Tribunnews
Gelandang Chelsea asal Italia Jorginho (kanan) menembak dari titik penalti untuk mencetak gol penyama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada Minggu, 28 November 2021 - Pertandingan sepak bola dari sejumlah laga internasional sudah bergulir pada Minggu (28/11/2021) sampai Senin (29/11/2021) dinihari tadi. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan sepak bola dari sejumlah laga internasional sudah bergulir pada Minggu (28/11/2021) sampai Senin (29/11/2021) dinihari tadi.

Sejumlah pertandingan seru tersaji dari Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.

Berikut ini rekap hasil lengkap pertandingan dari ketiga liga sepak bola paling bergengsi di dunia.

Di Liga Inggris telah menyajikan duel panas antara Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge.

Chelsea selaku tuan rumah tampak belum beruntung lantaran hanya bisa mendulang satu poin saat bertemu dengan Manchester United.

Hasil imbang tersebut secara tidak langsung membuat posisi Chelsea sebagai pemuncak klasemen rawan disalip oleh rivalnya.

Bek Chelsea Inggris Reece James (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Serbia Nemanja Matic (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Bek Chelsea Inggris Reece James (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Serbia Nemanja Matic (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL /AFP)

Hal ini mengingat Manchester City dan Liverpool yang menjadi rival terdekat Chelsea berhasil memetik kemenangan pada matchday yang sama.

Sementara itu, lakon nasib berbeda didapatkan AC Milan dan Real Madrid saat melakoni laga pekan ini di kompetisinya masing-masing.

Baca juga: Usai Dibantai Tim Promosi Watford 4-1, Man United Curi Satu Poin dari Kandang Chelsea

Jika AC Milan menjadi korban comeback kemenangan lawannya, sementara Real Madrid mampu memetik tiga poin setelah sempat tertinggal.

AC Milan yang butuh tiga poin penuh untuk menjauhi kejaran Inter Milan malah keok di depan pendukungnya sendiri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved