Breaking News:

Muslim-Nova Siap Makin Besarkan Partai Demokrat di Aceh

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim bersilaturahmi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Selasa (30/11/2021).

Istimewa/dokumentasi acara
Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim bersilaturahmi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah di kediaman Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim bersilaturahmi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah di kediaman Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (30/11/2021). 

Kegiatan ini merupakan pertemuan perdana antara Muslim dengan Nova, setelah DPP Partai Demokrat menetapkan Muslim sebagai ketua terpilih DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026. 

Pertemuan antara dua kader utama Partai Demokrat itu berlangsung hangat dan akrab. 

Mereka berdiskusi panjang perihal terkait situasi terkini dan membicarakan rencana organisasi DPD Partai Demokrat Aceh ke depan.

Nova menyambut baik silaturahmi dengan Muslim. 

Baca juga: Survei CPCS: Partai Demokrat Masuk Tiga Besar, PSI Mantap di Papan Tengah

Bahkan Nova mendukung penuh kepemimpinan Muslim dalam membesarkan Partai Demokrat di Aceh. 

Mereka juga kompak dan siap berjuang bersama untuk mencapai target besar Partai Demokrat di Aceh pada Pemilu 2024.

Baca juga: PDIP dan Demokrat Kompak Soroti Raperda APBD 2022 Soal Pendidikan: Rehabilitasi Sekolah dan KJP Plus

“Pak Nova adalah salah satu senior yang berjasa dalam perkembangan Demokrat. Saya tentu sangat berterima kasih kepada Pak Nova yang terus memberikan perhatian besar untuk Partai Demokrat, terutama dalam meraih kemenangan pada 2024,” ungkap Muslim dalam keterangan tertulis.

Usai silaturahmi tersebut, Muslim menyambangi Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (FPD DPRA). 

Dalam pertemuan tersebut, Muslim menekankan pentingnya peran FPD DPRA dalam mewujudkan visi dan misi Partai Demokrat

Menurut Muslim, FPD DPRA merupakan perpanjangan tangan Partai di parlemen sehingga  perjuangan legislasi, anggaran, dan pengawasan yang menjadi fungsi utama dewan harus sejalan dengan perjuangan partai. 

“Seperti yang selalu ditekankan Ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Harapan rakyat perjuangan Demokrat. Ini merupakan pedoman kita,” ungkap Muslim yang juga anggota DPR RI tiga periode ini. 

Sebelumnya, mengawali lawatannya ke Bumi Serambi Mekkah, Muslim telah menggelar  silaturahmi, doa bersama, dan santunan anak yatim di Kantor DPD Demokrat Aceh, Minggu (28/11/2021). 

Turut hadir DPC PD dari 23 Kab/Kota, Anggota DPRA, Kader, dan Simpatisan.

Do’a bersama dikhususkan untuk kesembuhan Bapak SBY dan mengirim doa untuk almarhumah Ibu Ani Yudhoyono. Acara Zikir dan Do’a bersama dipimpin langsung oleh Tgk.H.Abu Muhammad Lubuk, Pimpinan Dayah Darul Aman, yang juga Ketua MPU Aceh Besar, yang didampingi Tgk. Muzakir Lamsayun, Pimpinan Dayah Al-Ikhlas, Aceh Besar. Kegiatan kemudian ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved