Breaking News:

Viral Kelompok Pemuda Teriak Paket Bawa Senjata Tajam di Cibubur, Polisi: Cari Gara-gara

Motif kelompok pemuda membawa senjata tajam yang berkeliaran di Jalan SMPN 258, Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur karena ingin cari musuh.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jalan SMPN 258 lokasi kelompok pelaku diduga geng motor beraksi di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021). Motif kelompok pemuda membawa senjata tajam yang berkeliaran di Jalan SMPN 258, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur karena ingin mencari musuh. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Motif kelompok pemuda membawa senjata tajam yang berkeliaran di Jalan SMPN 258, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur karena ingin mencari musuh.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan motif ini berdasar penyelidikan sementara jajarannya terkait video viral kelompok diduga geng motor di Jalan SMPN 258.

"Informasi yang kami dapatkan tidak terjadi tawuran, tapi anak-anak luar Bulak Sereh yang cari gara-gara tapi tidak ditanggapi," kata Jupriono saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (30/11/2021).

Dalam video yang beredar, para pelaku menepikan sepeda motornya lalu berulah membunyikan klakson, berteriak paket layaknya kurir, sambil mengacungkan senjata tajam.

Mereka baru melarikan diri ke arah Bulak Ringin, Kelurahan Cibubur setelah tantangan mereka terhadap warga sekitar RT 08/RW 10 yang bermukim di lokasi tidak digubris.

Baca juga: Buntut Tawuran PP VS FBR di Pasar Lembang Tangerang, Polisi Tetapkan Satu Tersangka Baru

"Di lokasi sendiri tidak pernah terjadi tawuran," ujarnya.

Namun Jupriono menuturkan belum bisa memastikan apa jumlah pelaku enam orang sebagaimana yang tampak dalam video viral, alasannya butuh penyelidikan lebih lanjut.

Jalan SMPN 258 lokasi kelompok pelaku diduga geng motor beraksi di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021)
Jalan SMPN 258 lokasi kelompok pelaku diduga geng motor beraksi di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (28/11/2021) (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Dia hanya memastikan bahwa jajaran Polsek Ciracas sudah berupaya mengantisipasi kasus dengan melakukan patroli malam di lokasi yang rawan kejahatan jalanan.

Teriak Paket

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved