Breaking News:

Persija Jakarta

Campur Aduk Perasaan Eks Juventus Saat Persija Digebuk Borneo FC: Sedih, Marah dan Kecewa

Bek Persija Jakarta Marco Motta mengungkapkan campur aduk perasaannya saat Macan Kemayoran digebuk Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Bek Persija Jakarta, Marco Motta (tengah atas) menabrak bek Bali United, Ricky Fajrin pada laga pekan ketiga belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021) malam. Persija Jakarta takluk dari Bali United dengan skor 0-1 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-25. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek Persija Jakarta Marco Motta mengungkapkan campur aduk perasaannya saat Macan Kemayoran digebuk Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021.

Tim asuhan Angelo Alessio itu ditekuk 1-2 dari Borneo FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021).

Eks Juventus Marco Motta mengungkapkan kekecewaannya karena tim gagal menang. Padahal, mereka butuh tiga poin untuk merayakan HUT ke-93 Persija Jakarta pada Minggu (28/11/2021).

“Kami sedih, kami marah, kami kecewa. Kami mau memberikan kado spesial untuk Persija dan the Jakmania, tapi inilah sepakbola. Yang sudah terjadi itulah realitanya. Kami harus memiliki semangat juang yang lebih keras untuk memenangkan setiap pertandingan,” tutur bek berusia 35 tahun itu dikutip dari laman resmi klub.

Marco Motta pun mengatakan bahwa kekalahan yang didapat ia dan kawan-kawan ada faktor dari kelelahan.

Baca juga: Persija Jakarta Pincang, Penyuplai Umpan Buat Marko Simic Bakal Absen Lawan Persikabo

Sebab, terakhir Persija tampil adalah empat hari sebelumnya, yaitu vs Bali United pada Kamis (25/11/2021).

“Saya pikir di babak pertama kami memiliki banyak kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol. Saya pikir kondisi fisik menjadi penyebab kekalahan. Di babak kedua terlihat sekali kami kelelahan dan terus tertekan. Sebenarnya hands saya tadi tidak pinalti, tapi pada saat ini apa pun alasannya tidak penting lagi, itu sudah terjadi. Pada akhirnya kami kebobolan di menit akhir dan susah untuk bangkit ketika itu,” ujar bek asal Italia itu.

Angelo Alessio Siap-siap Angkat Kaki

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah) dan bek Persija Maman Abdurahman (kanan) dalam konferensi pers usai timnya melawan Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021).
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (tengah) dan bek Persija Maman Abdurahman (kanan) dalam konferensi pers usai timnya melawan Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021). (Tribunnews)

Peforma Persija Jakarta anjlok seusai mengalahkan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2021.

Dua pertandingan berikutnya, Persija ambruk digebuk Bali United 0-1 dan dikalahkan Borneo FC 1-2.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved