Breaking News:

Era Sudah Digital, Solusi Teknologi Kehidupan Sehari-hari melalui Smart Tech Life

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi menjadi semakin canggih dan instan.

Editor: Elga H Putra
ISTIMEWA
Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi menjadi semakin canggih dan instan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi menjadi semakin canggih dan instan.

Bahkan sebagian kegiatan menjadi lebih sulit dilakukan jika tidak ada bantuan teknologi.

Kini telah hadir inovasi terbaru berupa teknologi pintar atau smart technology yang menjadi solusi teknologi untuk membuat hidup menjadi lebih efisien.

Smart technology telah menjadi tren yang bisa bermanfaat bagi hidup dalam melakukan berbagai macam kegiatan.

Smart technology memungkinkan orang untuk lebih mudah berkomunikasi dan mengontrolnya melalui smartphone dan beragam gawai lainnya.

Dengan smart technology, orang bisa meningkatkan gaya hidup dengan kenyamanan, kemudahan memegang kendali, serta menghemat waktu dan energi.

Baca juga: Akhir Tahun Akan Tiba, Kenakan Pakaian Berkonsep Alam Cocok Jadi Pilihan

Banyaknya manfaat dan keunggulan yang dimiliki smart technology membuat banyak orang ingin menggunakan smart technology di kehidupan mereka.

DIZO, sebagai brand pertama dari realme Techlife, hadir untuk menawarkan solusi yang selaras dengan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda.

Didirikan pada tahun 2020, DIZO memulai filosofi dan perjalanan yang bertujuan untuk memberdayakan semua orang agar menikmati kehidupan yang lebih nyaman dan efisien.

Mei selaku Direktur PT Unggul Sukses Elektronik yang menaungi DIZO Indonesia mengatakan, pihaknya ingin menawarkan teknologi yang melengkapi kebutuhan berbeda dari konsumen dengan solusi yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Dengar Nih Sobat UMKM, Desain Menarik dan Kemasan Fleksibel Jadi Pilihan Tepat Menarik Konsumen

Menjadi brand pertama eco-chain dari realme Techlife, DIZO memiliki dukungan realme dalam tiga aspek utama, yaitu Industrial Design, Supply Chain, dan AIoT experience yang bekerja sempurna dengan realme Link.

Dizo akan menjelajah ke dalam kategori produk Smart Home, Smart Personal Care, Smart Entertainment, dan Accessories untuk para konsumennya.

“Dengan solusi inovatif dan beragam, DIZO memungkinkan para konsumen untuk menjalani kehidupan yang smart, efficient, dan interconnected,” tutur Mei, Rabu (1/12/2021).

Bekerja sama dengan anggota tim inti yang telah berpengalaman di berbagai merek teknologi global, DIZO berupaya memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan produk-produk teknologi inovatif.

Untuk informasi produk DIZO, bisa dilihat di media sosial serta laman resmi mereka.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved