Breaking News:

Persija Jakarta

Angelo Tak Takut Dipecat Persija, Sosok Ini Digadang-gadang Bakal Merapat: Ini Liga yang Menarik

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku tidak takut dengan ancaman pemecatan, sosok pelatih asal Brasil ini disebut-sebut bakal segera bergabung.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengaku tidak takut dengan ancaman pemecatan, sosok pelatih asal Brasil ini disebut-sebut bakal segera bergabung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku tidak takut dengan ancaman pemecatan, sosok pelatih asal Brasil ini disebut-sebut bakal segera bergabung.

Sosok pelatih yang dimaksud adalah Alexandre Gama.

Performa buruk yang ditunjukan Angelo Alessio saat menahkodai Persija Jakarta memang tengah dalam sorotan para suporter.

Nama Alexandre Gama muncul dan menghangatkan jabatan pelatih tim Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Alexandre Gama namanya kini digembar-gemborkan sebagai suksesor Angelo Alessio di Persija Jakarta yang belum stabil pada Liga 1 2021.

Banyak netizen yang sudah meminta Angelo Alessio untuk mundur dari kursi pelatih Persija Jakarta dan di sisi lain warganet pun sudah membanjiri kolom komentar Instagram Alexandre Gama perihal keinginannya datang ke skuat Macan Kemayoran.

Baca juga: Update Klasemen Liga 1 Pekan 14:BFC Nyaman di Puncak, Bali Ancam Posisi Persib, Persija Papan Tengah

Alhasil, isu Alexandre Gama untuk menggeser posisi Angelo Alessio di Persija Jakarta pun semakin berhembus.

Terlebih, Gama saat ini tidak memperkuat klub manapun setelah hengkang dari klub Liga Thailand bernama Buriram United pada 28 November 2021.

Pelatih Kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio, tampak sudah memimpin latihan skuad Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021.
Pelatih Kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio, tampak sudah memimpin latihan skuad Macan Kemayoran pada 18 Juni 2021. (ISTIMEWA/Media Persija)

Ditambah, Persija kini masih belum dapat menunjukan performa gemilangnya secara konsisten.

Dalam dua laga terakhirnya, tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut bahkan menelan kekalahan dari Bali United (0-1) dan Borneo FC (1-2).

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved