Breaking News:

Cerita Kriminal

Kasus Pria Gesekkan Kelamin ke Buku Doa di Bekasi, Polisi Masih Tunggu Hasil Kejiwaan Pelaku

Dalam kasus pria yang menggesekan alat kelaminnya ke buku doa di Bekasi, Jawa Barat, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku.

Editor: Elga H Putra
DOUG MENUEZ/GETTY IMAGES
Ilustrasi borgol. Dalam kasus pria yang menggesekan alat kelaminnya ke buku doa di Bekasi, Jawa Barat, Polres Metro Bekasi Kota masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari pelaku. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Dalam kasus pria yang menggesekan alat kelaminnya ke buku doa di Bekasi, Jawa Barat, Polres Metro Bekasi Kota masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari pelaku.

"Dia (pelaku) masih observasi, baru aja kemarin observasinya.

Belum keluar hasilnya," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Erna Ruswing Andari dilansir dari Tribun Bekasi, Rabu (1/12/2021).

Pria yang dianggap menistakan agama itu pun saat ini masih dalam proses pendampingan terkait kondisi kejiwaannya yang baru saja di observasi pada Selasa (30/11/2021).

Erna sendiri belum dapat memastikan kapan hasil tes kejiwaan itu kan diketahui.

Baca juga: Di Tengah Duka Mendalam, Keluarga Marah Ridho Korban Mutilasi Bekasi Dituding Lecehkan Istri Pelaku

Sebab, hasil observasi, menjadi kewenangan dari pihak rumah sakit dan bukan kepolisian.

"Karenakan yang tahu psikolog sana, menentukan (ODGJ) atau engga itu kan perlu psikolog, ini kan membutuhkan pertanyaan-pertanyaan, perlu membutuhkan kedekatan-kedekatan seperti itu dari pihak psikolog atau psikiater sana, jadi bukan dari polisinya," katanya.

Sementara, pelaku sendiri dipastikan diberi pendampingan dalam menjalankan observasi.

Meski, disediakan dari kepolisian, namun Erna menyampaikan bahwa pelaku sendiri diberikan pendampingan dari rumah sakit pengobservasi.

"Pendampingan ada, dari mereka. Gak tahu siapa. Kami kan memang menyediakan, yau dah mau pake atau ga tergantung mereka aja itu," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun bekasi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved