Breaking News:

Garuda Indonesia Travel Fair 2021 Digelar Secara Hybrid, Ada Diskon Tiket Hingga 80%

Garuda Indonesia bersama Dyandra Promosindo dan BNI kembali menggelar event GATF untuk membangkitkan kembali geliat pariwisata di Indonesia

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair 2021, Selasa (7/12/2021). Maskapai Nasional Garuda Indonesia bersama Dyandra Promosindo dan BNI kembali menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) untuk membangkitkan kembali geliat pariwisata di Indonesia. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Maskapai Nasional Garuda Indonesia bersama Dyandra Promosindo dan BNI kembali menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) untuk membangkitkan kembali geliat pariwisata di Indonesia.

Kali ini, program yang menyuguhkan ragam penawaran perjalanan ke berbagai destinasi liburan ini, diselenggarakan secara hybrid melalui acara offline maupun online.

Adapun gelaran offline akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021.

Sementara gelaran online, dilaksanakan selama periode 10-16 Desember melalui website www.gatf2021.com.

"GATF 2021 ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya. Mengingat pada event ini, Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia secara aman dan nyaman," kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Penerbangan Domestik Wajib PCR, Pilot Garuda Indonesia Khawatir Penumpang Berkurang

Adanya pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir, menyebabkan banyak orang terkendala dalam melakukan liburan.

Mulai dari adanya pembatasan aktivitas, besarnya rasa kekhawatiran masyarakat, sampai dampak ekonomi yang sempat dirasakan sebagian besar masyarakat karena pandemi.

Hal itu2 menyebabkan mereka terpaksa menahan keinginannya untuk melakukan kegiatan liburan.

Ade menuturkan, Garuda Indonesia Travel Fair 2021 ini digelar bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin kembali berwisata dengan aman dan juga nyaman. Tentunya, dengan berbagai penawaran khusus yang diberikan.

Baca juga: Garuda Indonesia Gandeng Perigi Logistics Luncurkan Fasilitas Warehouse Terintegrasi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved