Breaking News:

Numpang Istirahat Usai Salat, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Musala Miftahul Ulum Bekasi 

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Musala Miftahul Ulum, Gang Putat RT04 RW10, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
Humas Polres Bekasi Kota
Anggota kepolisian saat melakukan evakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di Musala Miftahul Ulum, Mustikajaya, Selasa (7/12/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, MUSTIKAJAYA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Musala Miftahul Ulum, Gang Putat RT04 RW10, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (7/12/2021). 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa pertama kali diketahui warga setempat sekira pukul 08.30 WIB.

"Saksi awalnya berusaha membangunkan yang bersangkutan, tetapi tidak ada respon, kondisinya ditemukan diteras musala," kata Erna. 

Menurut keterangan saksi, pria tersebut sudah ada sejak pagi buta.

Dia sempat terlihat menunaikan Ibadah lalu tidur-tiduran di teras musala.

Baca juga: Viral Polisi dan Bhayangkari Gadungan Bikin Video Pantun Nyeleneh TikTok, Beli Seragam Lewat Online

"Tidak ditemukan identitas di tubuhnya, saksi lalu melaporkan ke Polsek Bantargebang untuk selanjutnya anggota melakukan pemeriksaan," ucap Erna. 

Ciri-ciri pria yang ditemukan tewas lanjut Erna, memiliki badan agak gempal, mengenakan kaos warna hijau dan celana berwarna hitam dengan usia diperkirakan 50 tahun. 

Dia menambahkan, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh pria tersebut.

Anggota kepolisian saat melakukan evakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di Musala Miftahul Ulum, Mustikajaya, Selasa (7/12/2021).
Anggota kepolisian saat melakukan evakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di Musala Miftahul Ulum, Mustikajaya, Selasa (7/12/2021). (Humas Polres Bekasi Kota)

"Jasadnya langsung dilakukan evakuasi ke RSUD Kota Bekasi, dugaan sementara yang bersangkutan meninggal dunia karena sakit," ucap Erna. 

Pihak kepolisian sejauh ini, masih melakukan identifikasi terhadap pria yang ditemukan tewas di musala agar keluarga bersangkutan dapat menjemput jenazahnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved